Home  / 
Minggu, 21 Juli 2013 | 15:53:04

Pembangunan Kampus di Rohil Makin Pesat
BAGANSIAPIAPI - Dalam kurung satu tahun pembangunan kampus Rohil dibawah kepemimpinan Bupati Rokan Hilir H.Annas Maamun melalui Dinas Pendidikan Kabupaten  Rokan Hilir makin pesat dan berkembang.

Hal ini diutarakan Penangung jawab kampus (Rohil) Rokan Hilir H.Surya Arfan MSI melalui pengawas koordinator kampus Rohil Maijon Asri kepada riauheadline.com, Sabtu (20/7) kemarin mengatakan, semenjak diambil alih penangung jawab kampus Rohil dari Dinas Disprindang beberapa tahun lalu dialihkan ke Dinas Pendidikan kabupaten Rokan Hilir Kampus Rohil makin lama makin pesat perkembangnya.

Kampus Rohil ini yang di pusat kan di tegah kota Bagansiapiapi yakni batu enam sangat strategis sekali. Di tambah pemerintah kabupaten Roakn Hilir sudah bayak melakukan pembangunan di batu enam.

Terlihat bangunan kampus Rohil sudah megah kalau di bandingankan tempoh dahulu.Dan kita juga berterima kasih juga kepada pemerintah kabupaten Rokan Hilir H.Annas Maamun yang juga membantu dalam proses pembangkitan kampus Rohil ini.

"Dan alhamdulilah kampus Rohil ini penerimaan siswa makin lama makin di cintai masyarakat Rokan Hilir. Apa lagi tahun ini kampus (Rohil) Rokan Hilir sudah menerima siswa sebanyak 500.000 orang," katanya.

Dia menambahkan lagi, dalam pembagunan kampus Rohil ini banyak yang di lakukan bapk Surya Arfan sebagai penangun jawab kampus Rohil ini. Sebelum kampus Rohil ini di bawah penangun jawab beliau, kampus rohil di pegang oleh dinas dispringang pada tahun 2006.

"Alhamdulilah pada tahun 2013 ini dibawah penaggung jawab Bapak Surya Arfan MSI kampus Rohil ini makin berkembang pesat dan indah. Seperti halnya, pembuatan pot bungga, pembuat bak air 3 unit, penambahan kursi siswa sebanyak 200 unit di tambah kursi staf 7dan infokus 11 unit ditambah pengecatan kampus Rohil dan pembangunan yang lain-lainya," katanya.

Insyallah pada tahun ini dikampus Rohil ini akan membangun tower internet sehingga para mahasiswa yang kuliah di universitas Rokan Hilir ini dapat menikmati suasana proses belajar mengajar  dengan baik. "Kalau tidak ada halangan pada tahun 2013 ini tower internet sebanyak tiga titik , agar mahasiswa yang membawa leptop dapat di menguanakn mencari tugas yang di berikan oleh dosen ya masing masing," pungkas Maijon. (Jar)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riauheadline.com
Share |
Tinggalkan Komentar
Nama*:
Email*:
Website:
Komentar*:
: * Masukkan kode disamping!
Berita Terhangat...