Depan | Redaksi | Kode Etik | Disclaimer | Sitemap | RSS | Versi Mobile
pasang iklan murah
riauheadline.com merupakan situs berita menginspirasi semangat masyarakat riau.
Berita Terhangat...
Rabu, 20 Agustus 2014 | 14:17:48
Program "Road to MotoGP 2014"
Capella Honda Berangkatkan 15 Warga Riau Nonton MotoGP ke Malaysia & Jepang
Selasa, 19 Agustus 2014 | 17:44:32
Sekda Kampar Jawab Pandangan Dewan Terhadap Dua Ranperda
Selasa, 19 Agustus 2014 | 17:40:10
Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Kampar Lepas 28 Mahasiswa IPB
Selasa, 19 Agustus 2014 | 17:39:26
Pemerintah Pusat Akan Paksa Pemda Lakukan Redistribusi PNS Antar Daerah
Selasa, 19 Agustus 2014 | 17:38:07
Didampingi Dirjen Pertenakan,
Walikota Pekanbaru Serahkan Bantuan 150 Ekor Sapi
Selasa, 19 Agustus 2014 | 17:26:21
Gubri Dipolisikan Tiga Wanita, DPRD Belum Bisa Bersikap
Selasa, 19 Agustus 2014 | 16:52:07
Rekonstruksi Pembunuhan Bocah
Sebelum Dibunuh, Alat Vital Korban 'Dimainkan' Pelaku
Selasa, 19 Agustus 2014 | 16:51:01
Bupati Pelalawan Lobi Kemen-ESDM Kelola Blok Kampar
Selasa, 19 Agustus 2014 | 16:50:05
Ketua KPU Rohil Berencana Undurkan Diri
Selasa, 19 Agustus 2014 | 16:48:59
1.053 JCH Pekanbaru Sudah Jalani Tes Kesehatan
Home  / Hukrim  / Hukrim
Selasa, 2 Juli 2013 | 11:09:11

Protes Main Domino di-Facebook-an,
Pejabat Kantor Camat Minas Tinju Rekan Kerjanya
MINAS - Kasubag Umum dan Kepegawaian Kantor Camat Minas Yessi Erniza (35), mendapatkan tinju mentah dari rekan kerjanya Abdullah yang menjabat Kasubag Program. Penganiayaan tersebut, diduga dipicu up date status di jejaring sosial tentang prilaku pegawai main domino saat jam kerja. Atas kejadian tersebut korban Erni mengalami lebam di wajah dan melaporkannya ke Polsek Minas.

Dalam nomor laporan No. STPL/80/VI/2013/Riau/Res Siak/Sek Minas tanggal 25 Juni 2013, Yessi Erniza mengharapkan, agar tindakan kriminal terhadap dirinya bisa mendapat keadilan dari hukum yang berlaku di negara Republik Indonesia.

"Saya melapor ke polisi, karena dia (Abdullah,red) meninju saya, hingga lebam. Selain dia laki-laki dan saya perempuan, pemukulan merupakan tindak kriminal. Dan saya berharap hukum berlaku dinegeri ini," ungkap Yessi.

Sesuai informasi, Senin (1/7/13), pemukulan dilakukan terlapor Abdullah terhadap Yessi Erniza, setelah terjadi adu mulut. Sedangkan keributan dengan adu mulut terjadi karena Yessi membuat status di jejaring sosial, menyebutkan tentang prilaku pegawai yang di jam dinas justru main domino di kantin kantor.

Karena merasa tersindir tersebut, maka Abdullah emosi dan menemui korban Yessi di Musala kantor camat Minas pada Selasa (25/6/13) lalu, sesudah sholat zhuhur dan kemudian terjadi pemukulan, yang disaksikan sejumlah pegawai di kantor camat Minas.

Tidak senang dirinya di pukul, dan menganggap teguran langsung sebagai kasubag Umum dan Kepegawaian terhadap pegawai yang ada di kantor camat, maka Yessi melaporkan perbuatan terlapor ke Polsek Minas siang itu juga.

Sementara Camat Minas Afrizal yang dikonfirmasi mengaku tidak mengetahui hal tersebut, dan ia sedang tidak berada ditempat, karena izin mengantar anak untuk melanjutkan pendidikan.

"Saat kejadian saya tidak ada di tempat. Hanya saja saya sudah menerima laporan atas peristiwa tersebut. Karena saya baru saja masuk kantor, saya akan upayakan penyelesaian terbaik untuk kedua bawahan saya tersebut," ujar Afrizal.

Selain itu Camat Afrizal memastikan bahwa, kejadian yang terjadi terhadap dua pegawainya tersebut tidak akan menggangu kegiatan dan pelayanan di kantor camat terhadap masyarakat. Hanya saja kondusfitas dan keharmonisan kerja antar pergawai menjadi PR yang diupayakan untuk segera diselesaikan.

Selain itu Kapolsek Minas Kompol Efendi saat dikonfirmasi, membenarkan adanya peristiwa pemukulan antar pegawai kantor camat Minas tersebut.

"Memang ada laporan pemukulan yang dilakukan salah seorang kasubag camat minas terhadap rekannya. Dan kita masih mengumpulkan keterangan terhadap peristiwa tersebut," ujar Kapolsek.

Pelapor Yessi Erniza mengaku, setelah melapor ke polisi, dirinya melakukan visum terhadap bagian tubuh yang dipukul tersebut. Dan visum dilakukan Dr Yanti di Puskesmas Minas.***(vila)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riauheadline.com
Tinggalkan Komentar
Nama*:
Email*:
Website:
Komentar*:
: * Masukkan kode disamping!