Depan | Redaksi | Pedoman Media Siber | Disclaimer | Karir | RSS | Versi Mobile
riauheadline.com merupakan situs berita menginspirasi semangat masyarakat riau.
Kamis, 19 Desember 2013 | 16:36:24

Bersama Rinarni, 30 Club Volly Berlaga Rebut Piala KIVRA Cup I Putri
SELATPANJANG - Sebanyak 30 Club Volly Ball Putri se-Kecamatan Tebing Tinggi mengikuti turnamen Vollyball KIVRA Cup I, bersama Rinarni, Caleg PKPI Kepulauan Meranti, yang dilaksanakan di Jalan Perjuangan Desa Alahair Kecamatan Tebing Tinggi.

Rinarni Caleg PKPI nomor urut 6 ini yang juga sponsor acara pertandingan dalam sambutannya mengatakan, bagi Club yang berhasil memnjadi juara bakal mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp 6 juta. Sedangkan untuk club yang berhasil menjadi juara II akan mendapatkan piala.

"Kalau pertandingan Cup Putri berakhiri, nantinya juga akan diselenggarakan pertandingan untuk putra. Mudah-mudahan turnamen ini bisa menajdi agenda tahunan dan bisa terus ditingkatkan dalam bidang olahraga," ucapnya Rinarni.


Bukan itu saja, kata dia, turnamen tersebut juga akan memberikan sagu hati kepada  penonon yang paling aktif menyaksikan laga pertandingan. Dikatakannya, melalui Turnamen khusus untuk Volly Putri yang dilaksanakan bertepatan HUT Ke-5 Kabupaten Kepulauan Meranti.

Menurut istri dari Sekretaris Komisi II DPRD Meranti, H M Adil SH itu, bahwa ini bisa menjadi langkah awal untuk mensuport kegiatan kaum perempuan dalam bidang olahraga yang kini kondisi kurang bangkit.

"Saya harapkan dengan adanya pertandingan ini segenap panitia pelaksana, Wasit, club peserta dan para penonton serta masyarakat setempat untuk selalu menjaga kekompakan, kebersamaan dan sportifitas agar pelaksanaan turnamen ini bisa terselenggara dengan baik," pintanya.

Ketua Panitia Pelaksana Turnamen, M Rifai, mengatakan, 30 Club Putri yang ikut bertanding dalam Turnamen Putri KIVRA Cup I yang diseponsor tunggal Calon Legislatife DPRD Meranti dari Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI), Rinarni ini, adalah rata-rata club yang berasal dari Desa-desa yang tersebar dibeberapa Kecamatan Se-Kabupaten Kepulauan Meranti.

Dalam sesi kegiatan pembukaan, Rabu (18/12) siang Kemarin, sebagai sponsor tunggal, Rinarni juga memberi 2 undian dorpize kepada Club peserta Turnamen Putri KIVRA, yang beruntung masing-masing club mendapat uang tunai Rp 500Ribu.

Tidak hanya itu saja, untuk setiap hari pertandingan berlansung, juga disediakan undian dorprize kepada penonton turnamen tersebut dengan menyungguhkan berbagai hadiah.

Dalam kesempatan itu juga, Sekretaris Komisi II DPRD Kepulauan Meranti, H M Adil SH menyampaikan apresiasinya terhadap sponsor dan panitia pelaksana Turnamen Volly Putri KIVRA Cup I ini.

“Disini Saya sangat ingin gimana perempuan itu tampil benar-benar mewakili perempuan, dan kehadiaran turnamen ini bisa menjadi nuansa dan semangat baru bagi kaum perempuan,” ungkap sang suami, Adil SH.

Turut hadir dalam pembukaan turnamen Vollybaall KIVRA CUP I Putri itu, anggota DPRD Kepaulauan Meranti , H.Muahammad Adil SH.beberapa anggota pengurus Komite Olahraga Nasiuonal Indonesia (KONI) Kepulauan Meranti, serta sejumlah tokoh ,masyarakat dan para club yang akan iktu bertarung pada turnamen tersebut.***(fan)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riauheadline.com
Tinggalkan Komentar
Nama*:
Email*:
Website:
Komentar*:
: * Masukkan kode disamping!
Berita Terhangat...
Selasa, 21 Oktober 2014 | 10:46:06
Konflik Perbatasan Riau dengan Jambi, Sekolah Dibakar Massa
Selasa, 21 Oktober 2014 | 10:42:54
Usut Kasus Annas Maamun, KPK Geledah Kantor PT DPN
Selasa, 21 Oktober 2014 | 10:41:52
Percepat Akreditasi Program Join RI-Australia,
10 Madrasah Rohul Terima Block Grant
Selasa, 21 Oktober 2014 | 10:39:59
Pemimpin Negara Harus Tidur Sehat
Selasa, 21 Oktober 2014 | 10:30:36
Polisi Amankan Truk Muatan 147 Batang Kayu Olahan Ilegal
Selasa, 21 Oktober 2014 | 06:00:25
Semarak Extravaganza 28 Tahun CNI
Semakin Eksis, Berkomitmen & Dipercaya Masyarakat
Senin, 20 Oktober 2014 | 19:36:16
Terjatuh dari Ketinggian 7 Meter,
Pekerja Subkontraktor PT Duta Palma Tewas Mengenaskan
Senin, 20 Oktober 2014 | 19:34:37
Dishub Dumai Jaring 80 Mobil Angkutan Tak Lengkap Administrasi
Senin, 20 Oktober 2014 | 19:05:41
Peringati HUT ke 50, Golkar Pelalawan Syukuran dan Tabligh Akbar
Senin, 20 Oktober 2014 | 19:04:08
Buronan Kejari Pekanbaru,
Terpidana Pemalsuan Kartu Remi Dibekuk di Jakarta