Depan | Redaksi | Pedoman Media Siber | Disclaimer | Karir | RSS | Versi Mobile
riauheadline.com merupakan situs berita menginspirasi semangat masyarakat riau.
Kamis, 19 Desember 2013 | 16:36:24

Bersama Rinarni, 30 Club Volly Berlaga Rebut Piala KIVRA Cup I Putri
SELATPANJANG - Sebanyak 30 Club Volly Ball Putri se-Kecamatan Tebing Tinggi mengikuti turnamen Vollyball KIVRA Cup I, bersama Rinarni, Caleg PKPI Kepulauan Meranti, yang dilaksanakan di Jalan Perjuangan Desa Alahair Kecamatan Tebing Tinggi.

Rinarni Caleg PKPI nomor urut 6 ini yang juga sponsor acara pertandingan dalam sambutannya mengatakan, bagi Club yang berhasil memnjadi juara bakal mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp 6 juta. Sedangkan untuk club yang berhasil menjadi juara II akan mendapatkan piala.

"Kalau pertandingan Cup Putri berakhiri, nantinya juga akan diselenggarakan pertandingan untuk putra. Mudah-mudahan turnamen ini bisa menajdi agenda tahunan dan bisa terus ditingkatkan dalam bidang olahraga," ucapnya Rinarni.


Bukan itu saja, kata dia, turnamen tersebut juga akan memberikan sagu hati kepada  penonon yang paling aktif menyaksikan laga pertandingan. Dikatakannya, melalui Turnamen khusus untuk Volly Putri yang dilaksanakan bertepatan HUT Ke-5 Kabupaten Kepulauan Meranti.

Menurut istri dari Sekretaris Komisi II DPRD Meranti, H M Adil SH itu, bahwa ini bisa menjadi langkah awal untuk mensuport kegiatan kaum perempuan dalam bidang olahraga yang kini kondisi kurang bangkit.

"Saya harapkan dengan adanya pertandingan ini segenap panitia pelaksana, Wasit, club peserta dan para penonton serta masyarakat setempat untuk selalu menjaga kekompakan, kebersamaan dan sportifitas agar pelaksanaan turnamen ini bisa terselenggara dengan baik," pintanya.

Ketua Panitia Pelaksana Turnamen, M Rifai, mengatakan, 30 Club Putri yang ikut bertanding dalam Turnamen Putri KIVRA Cup I yang diseponsor tunggal Calon Legislatife DPRD Meranti dari Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI), Rinarni ini, adalah rata-rata club yang berasal dari Desa-desa yang tersebar dibeberapa Kecamatan Se-Kabupaten Kepulauan Meranti.

Dalam sesi kegiatan pembukaan, Rabu (18/12) siang Kemarin, sebagai sponsor tunggal, Rinarni juga memberi 2 undian dorpize kepada Club peserta Turnamen Putri KIVRA, yang beruntung masing-masing club mendapat uang tunai Rp 500Ribu.

Tidak hanya itu saja, untuk setiap hari pertandingan berlansung, juga disediakan undian dorprize kepada penonton turnamen tersebut dengan menyungguhkan berbagai hadiah.

Dalam kesempatan itu juga, Sekretaris Komisi II DPRD Kepulauan Meranti, H M Adil SH menyampaikan apresiasinya terhadap sponsor dan panitia pelaksana Turnamen Volly Putri KIVRA Cup I ini.

“Disini Saya sangat ingin gimana perempuan itu tampil benar-benar mewakili perempuan, dan kehadiaran turnamen ini bisa menjadi nuansa dan semangat baru bagi kaum perempuan,” ungkap sang suami, Adil SH.

Turut hadir dalam pembukaan turnamen Vollybaall KIVRA CUP I Putri itu, anggota DPRD Kepaulauan Meranti , H.Muahammad Adil SH.beberapa anggota pengurus Komite Olahraga Nasiuonal Indonesia (KONI) Kepulauan Meranti, serta sejumlah tokoh ,masyarakat dan para club yang akan iktu bertarung pada turnamen tersebut.***(fan)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riauheadline.com
Tinggalkan Komentar
Nama*:
Email*:
Website:
Komentar*:
: * Masukkan kode disamping!
Berita Terhangat...
Sabtu, 25 Oktober 2014 | 15:51:40
Pengisian Jabatan Gubri Tunggu PP Pelengkap Perppu Pilkada
Sabtu, 25 Oktober 2014 | 15:30:02
Bupati Meranti Berharap Dewan Baru Suarakan Kepentingan Rakyat
Sabtu, 25 Oktober 2014 | 15:26:54
Kontingen Meraih Juara Umum Prorprov Riau
Bupati Bengkalis Langsung datang ke Rengat
Sabtu, 25 Oktober 2014 | 15:25:25
Ribu Warga Duri Meriahkan Tahun Baru 1 Muharam 1436 Hijriyah
Sabtu, 25 Oktober 2014 | 13:13:05
Usai Diperiksa KPK, Bos PT Duta Palma Lari Ketakutan
Sabtu, 25 Oktober 2014 | 13:04:19
Terkait Penangkapan Belasan Ton Ganja
Polda Riau Kerahkan Anggota Tingkatkan Razia di Perbatasan
Sabtu, 25 Oktober 2014 | 12:50:32
Antisipasi Banjit di Musim Hujan
Pemko Pekanbaru Gencar Normalisasi Drainase dan Sungai
Sabtu, 25 Oktober 2014 | 12:38:47
Enam Mahasiswa STP Bandung Lakukan Penelitian di Meranti
Sabtu, 25 Oktober 2014 | 12:31:45
Hikmah Ritual Satu Suro
Beriniat Minta Jodoh, Pemuda ini Malah Ketemu Mantan Pacar
Sabtu, 25 Oktober 2014 | 12:28:33
Kasus Kredit Macet Rp97 Miliar di BNI Belum Tersentuh Hukum