• Home
  • MediaOutReach
  • Ingenico menjawab panggilan konsumen untuk lebih banyak opsi pembayaran melalui solusi baru LinkPlus

Ingenico menjawab panggilan konsumen untuk lebih banyak opsi pembayaran melalui solusi baru LinkPlus

Media OutReach Kamis, 09 Mei 2019 05:25 WIB

LinkPlus dari Ingenico menghubungkan bisnis dan konsumen mereka dengan keamanan pembayaran yang ditingkatkan, mendorong pembelian langsung

 

AMSTERDAM, BELANDA - Media OutReach - 9 Mei 2019 - Pemimpin di bidang pembayaran Ingenico Group (Euronext: FR0000125346 - ING) telah meluncurkan LinkPlus, solusi yang sederhana dan aman bagi bisnis yang menangani pembayaran melalui telepon. Solusi ini memungkinkan bisnis online untuk mengirimkan pembayaran melalui sebuah tautan atau kode QR, sehingga tidak perlu memproses detail kartu kredit atau informasi perbankan yang tidak aman secara manual.



 

Terlepas dari upaya terbaik dari perusahaan penerbangan, hotel, pengusaha retail, atau bisnis lainnya, pelanggan seringkali melakukan pemesanan layanan secara tidak langsung melalui telepon. Kekhawatiran dari segi keamanan, kekurangan opsi pembayaran yang tersedia, dan sistem pemesanan yang tidak nyaman, hanya merupakan beberapa faktor yang bisa menghalangi pelanggan melakukan pembelian secara langsung.

 

LinkPlus mengatasi persoalan-persoalan ini dengan cara menyediakan antarmuka hingga lingkungan hosted yang aman, di sini pembayaran menggunakan kartu bisa diselesaikan dengan kepatuhan PCI sepenuhnya dan tanpa penyimpanan data sensitif di perangkat tersebut. Bisnis-bisnis yang menggunakan sistem baru ini juga akan memperoleh manfaat dari navigasi yang lebih mudah melalui prosedur dan regulasi keamanan yang biasanya rumit, yang didukung oleh Ingenico.

 

Proses pembayaran yang lancar dan intuitif merupakan elemen yang penting dalam meningkatkan konversi penjualan dan mendorong loyalitas pelanggan. Linkplus juga memungkinkan bisnis untuk menghasilkan pendapatan FX dan melindungi biaya dan paparan dengan cara menyediakan fleksibilitas untuk menambahkan perluasan di atas nilai tukar harian.

 

"LinkPlus memungkinkan bisnis untuk memberikan pengalaman pembayaran premium kepada para pelanggannya," kata Gabriel de Montessus, SVP Global Online (Retail BU) untuk Ingenico Group. "Kini tim pusat panggilan dan layanan pelanggan bisa menawarkan berbagai metode pembayaran dan mata uang dengan proses otorisasi yang sangat cepat, dan keamanan yang lebih tinggi, serta rancangan halaman yang lebih baik. Bagi banyak pelanggan, ini akan menjadi titik kecil yang membawa perubahan besar, yang berpotensi mengubah mereka dari hanya menjelajah menjadi membeli, dan kemudian menjadi pelanggan."

 

Des Pugson, Wakil Presiden Senior/Direktur Pengelola Banyan Tree Hotels & Resorts, yang melakukan uji coba terhadap platform LinkPlus, memberikan pujian terhadap portal layanan mandiri ini karena pelanggan tidak perlu mengirimkan detail kartu kredit mereka lagi melalui email atau faks. Ini berarti grup hotel tidak perlu lagi memproses detail kartu kredit yang tidak aman secara manual.

 

"Pengalaman tamu merupakan prioritas kami yang tertinggi. Kini tamu kami dapat melakukan transaksi mereka secara online dengan nyaman, dengan keamanan pembayaran yang ditingkatkan, dalam lingkungan yang tepercaya dan hosted," tambah Des Pugson. "Ini juga memungkinkan penanganan kasus tamu tidak hadir selama periode pemesanan atau pembatalan dengan lebih efisien."

Tentang Ingenico Group

Ingenico Group (Euronext: FR0000125346 - ING) merupakan pemimpin global dalam pembayaran yang lancar, menyediakan solusi yang cerdas, tepercaya, dan aman untuk memberdayakan perdagangan di seluruh saluran, di toko, online, dan seluler. Dengan jaringan penerimaan pembayaran terbesar di dunia, kami menyediakan solusi pembayaran yang aman dalam lingkup lokal, nasional, dan internasional. Kami merupakan mitra kelas dunia tepercaya bagi institusi keuangan dan pedagang retail, dari pedagang kecil hingga beberapa merek global yang terkenal di dunia. Solusi kami memungkinkan pedagang untuk menyederhanakan pembayaran dan mewujudkan janji merek mereka.

www.ingenico.com     twitter.com/ingenico

Tags Ingenico ePayments
Komentar