• Home
  • MediaOutReach
  • Mulai 29 Juni Hingga 12 Agustus, Festival Balon Internasional Taiwan akan Berlansung di Luye Highlands

Mulai 29 Juni Hingga 12 Agustus, Festival Balon Internasional Taiwan akan Berlansung di Luye Highlands

Media OutReach Rabu, 19 Juni 2019 14:33 WIB
Festival Balon Internasional Taiwan yang dijadwalkan diselenggarakan di Luye Highlands di Taitung mulai 29 Juni hingga 12 Agustus 2019.
TAITUNG, TAIWAN - Media OutReach - 19 Juni 2019 - Wisatawan lokal maupun manca negara tak lama lagi bakal meyaksikan Festival Balon Internasional Taiwan yang dijadwalkan diselenggarakan di Luye Highlands di Taitung mulai 29 Juni hingga 12 Agustus 2019.

Tahun ini merupakan tahun yang ke 9 diselenggarakannya Festival Balon Internasional di Taiwan. Balon-balon indah dari seluruh dunia akan hadir dengan lebih dari 40 balon yang menarik perhatian. 

Beberapa wajah baru akan muncul di festival 2019 termasuk Sponge dari Brasil, Peg Leg Pete dari Amerika Serikat, balon Mcdonald yang terkenal di dunia dan penguin Splash dan Puddles dari Inggris, Smurf dari Belgia, dua balon berbentuk babi, dan masih banyak lainnya yang akan memeriahkan Festival ini.

Festival Balon Internasional Taiwan dinobatkan sebagai salah satu dari 12 festival balon udara terbaik di dunia oleh Travel Channel dan mempertahankan posisinya sebagai festival balon udara terpanjang yang diadakan di dunia. Dengan mengangkat tema “Endless Happiness, Playground of Dreams”, banyak suguhan lainnya yang akan ditampilkan, seperti ski rumput, dan pengalaman VR, dan fasilitas lainnya.

Diiringi dengan tontonan udara yang menakjubkan, konser cahaya sembilan malam akan menambah kemeriahan dan menerangi langit Taitung. Konser ini menghadirkan pengalaman visual dan audio yang luar biasa dan menghidupkan langit malam. 

Beberapa hotspot telah dipilih di seluruh Taitung sebagai tempat pertunjukan yang luar biasa ini, seperti Luye Highlands, Sanxiantai, Danau Dapo, Taman Fajar Taimali, Sumber Air Panas Zhiben, dan Green Island pertama kalinya berpartisipasi di tahun ini.

Smentara itu, pejabat setempat April Yao menyatakan bahwa Taitung adalah salah satu daratan tertinggi di Taiwan untuk melihat bintang. Konser Seven Starry Night telah ditambahkan ke agenda tahun ini. Ini adalah kesempatan bagi seluruh keluarga untuk menikmati musik live disertai dengan langit malam Taitung yang indah.

Konser akan diselenggarakan di beberapa tujuan wisata utama di Taitung seperti King Kong Avenue, Sanxiantai, Taman Tepi Guanshan, Area Rekreasi Jialulan, dan banyak lagi. Berhubungan dengan Starry Taitung, wisatawan akan dimanjakan dengan pertunjukan yang indah di langit taitung.

Pemerintah Kabupaten Taitung dengan hormat mengundang semua orang untuk datang dan mengalami kesenangan bersenang-senang di awan. Anda dapat menjelajahi gaya hidup Taitung yang lambat dan budaya yang kaya sambil mengambil bagian dalam acara yang luar biasa ini.

Untuk informasi lebih lanjut dan detail akan festival ini silahkan kunjungi official website dan Facebook fan page melalui link di bawah ini:
Official website: http://balloontaiwan.taitung.gov.tw/
FACEBOOK:https://www.facebook.com/balloontaiwan/
Tags Media OutReach
Komentar