• Home
  • MediaOutReach
  • Ruckus Tawarkan Teknologi IoT untuk Perluas Layanan Bisnis Perhotelan

Ruckus Tawarkan Teknologi IoT untuk Perluas Layanan Bisnis Perhotelan

Media OutReach Kamis, 20 Juni 2019 14:35 WIB
SINGAPURA - Media OutReach - 20 Juni 2019 - Ruckus Networks terus meningkatkan layanannya di bisnis jaringan perhotelan, hari ini perusahaan yang telah diakuisisi oleh CommScope tersebut merilis layanan jaringan perhotelan yang diperluas dengan meluncurkan produk-produk teranyarnya ICX 7150-24F fiber switch, ICX 7150-C08 compact switch dan Fiber Backpack, yang didukung H510 access point (AP).

Bersama-sama dengan produk kabel terstrukturnya CommScope, perusahaan kini dapat menawarkan solusi end to end kepada pelanggan. Ruckus juga mengumumkan penyematan teknolgi Internet of Things (IoT) baru ke ekosistemnya untuk lebih baik dalam mengatasi prioritas bisnis perhotelan, termasuk meningkatkan efisiensi operasional, meningkatkan layanan tamu, serta prioritas keselamatan tamu dan staf.

Seperti dikethaui, properti hotel tersedia dalam berbagai ukuran, mulai dari bangunan tunggal yang berdiri sendiri hingga resor besar yang tersebar di seluruh area. Fiber Backpack yang baru memungkinkan integrasi langsung dari poin akses Ruckus H510 ke fiber backbone untuk kelancaran, instalasi yang aman meningkatkan skala, kecepatan, dan efisiensi arsitektur fiber ke ruang-ruang.

Produk baru ini dapat menggunakan berbagai fiber transceiver yang dapat dioperasikan dengan dukungan untuk mode tunggal atau multi-mode, diaktifkan oleh layanan Ruckus ICX fiber switches, di mana Ruckus ICX 7150-24F merupakan produk terbaru yang dikeluarkannya.

Ruckus kemudian meggandeng beeberapa vendor ekosistem IoT seperti ASSA ABLOY Global Solutions, AVSystem, Kontakt.io, Qubercomm, Telkonet dan TraknProtect untuk solusi jaringan yang mendukung banyak aplikasi, efektivitas dalam mengurangi biaya, meningkatkan keandalan dan melindungi investasi seperti yang diidamkan oleh banyak bisnis perhotelan. 

Fitur-fitur penggunaan IoT terbaru pada infrastruktur jaringan terpadu termasuk entri yang terhubung, tombol pengaman, aset, baki kamar dan pelacakan vendor, manajemen energi, termostat online, dan iklan berbasis lokasi.

Ruckus mengiintegrasikan layanan Vendor tersebut ke Ruckus IoT Suite, melalui fitur dasbor IoT bersama dan fungsionalitas mesin aturan canggih yang memungkinkan peringatan sensor untuk memicu tindakan oleh perangkat lain.

Larry Birnbaum, wakil presiden Global Hospitality dan MDU, Ruckus Netwrok, mengatakan, dalam industri perhotelan global, kapabilitas dari suatu produk atau sistem beberapa aplikasi dan vendor adalah kunci untuk membantu perencanaan hotel di masa depan, di mana konsumsi bandwidth yang lebih tinggi dan pengoperasian menghadirkan tantangan bagi jaringan hotel yang ada.

“Selain itu, pelanggan dan mitra kami melihat nilai luar biasa yang ditawarkan solusi Fiber kami, dan memungkinkan kami memberikan jaringan hotel yang lebih cepat dan lebih kaya sembari memberikan fleksibilitas untuk mendukung banyak fungsi yang diperlukan untuk operasi hotel,” ucapnya.

Untuk informasi lebih lanjut kunjungi www.commscope.com, Twitter,LinkedIn dan Facebook fan page.
Tags Media OutReachRuckus Networks
Komentar