• Home
  • MediaOutReach
  • Salonpas® Ditunjuk Sebagai Merek Koyo Analgesik Topikal Obat Bebas No. 1 di Dunia*1 untuk Tahun Ketiga Berturut-turut

Salonpas® Ditunjuk Sebagai Merek Koyo Analgesik Topikal Obat Bebas No. 1 di Dunia*1 untuk Tahun Ketiga Berturut-turut

Media OutReach Selasa, 21 Mei 2019 19:58 WIB

Berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh Euromonitor International (UK),*2 suatu perusahaan penelitian pasar global terkemuka

 

TOKYO, JEPANG - Media OutReach - 21 Mei 2019 - Hisamitsu Pharmaceutical Co., Inc. (Kantor Pusat: Tosu, Saga; Presiden & COO: NAKATOMI Kazuhide; selanjutnya disebut "Hisamitsu Pharmaceutical") mengumumkan bahwa Euromonitor International Ltd. (selanjutnya disebut "Euromonitor International"), suatu perusahaan penelitian pasar internasional terkemuka, memberikan pengakuan kepada "Salonpas®" sebagai merek koyo analgesik topikal obat bebas No. 1 di dunia untuk tahun ketiga berturut-turut sejak tahun 2016. Euromonitor International menyampaikan dua sertifikat resmi kepada Hisamitsu Pharmaceutical, satu sertifikat sebagai pengakuan terhadap pencapaian Salonpas®dan satu sertifikat lainnya menyebutkan Hisamitsu Pharmaceutical sebagai pemegang pangsa terbesar di dunia dalam kategori pasar yang sama selam dua tahun berjalan.



 

Sejak didirikan pada tahun 1847 di wilayah Tashiro (sebelumnya Hizen-Tashiro) di Tosu, Saga, Hisamitsu Pharmaceutical telah berupaya untuk menyediakan produk farmasi berkualitas tinggi kepada Jepang dan seluruh dunia. Dengan pengoperasian yang selalu berpijak di atas fondasi lokal dan berpegang pada filosofi yang konsisten dan mengutamakan pelanggan, kini Hisamitsu Pharmaceutical telah memasuki tahun ke-172 -- suatu bukti terhadap warisan bahwa, seperti pengakuan akhir-akhir ini dari Euromonitor International, yang tidak akan mungkin terwujud tanpa dukungan bernilai yang terus-menerus dari banyak pelanggan perusahaan dan para pemangku kepentingan.

 

18 Mei telah ditetapkan oleh Japan Anniversary Association sebagai "Hari Salonpas®," tanggal ini memiliki kaitan linguistik dengan frasa dalam bahasa Jepang yaitu "Kori o iyasu" (""meredakan otot kaku"): "Ko" berhubungan dengan nomor 5 ("go"); "i" mewakili 1; dan "ya" merupakan singkatan dari 8.

 

Hisamitsu Pharmaceutical akan terus memperluas pengoperasian bisnisnya ke seluruh dunia, dengan memusatkan semua kegiatannya di atas prinsip dasar yaitu "Memberikan Kualitas Hidup yang Lebih Baik kepada Dunia."

 

Penyerahan sertifikat

Tanggal:           17 Mei 2019

Lokasi:             Kantor Pusat Hisamitsu Pharmaceutical Tokyo

Kiri:                 Bpk. Sean Kreidler, Manajer Penelitian Senior, Euromonitor International

Kanan:             NAKATOMI Kazuhide, Presiden & COO, Hisamitsu Pharmaceutical

 

*1: Metode Penelitian

Untuk menentukan merek koyo analgesik topikal obat bebas No. 1 di dunia, Euromonitor International yang berbasis di London melakukan penelitian pasar global mulai bulan Maret hingga April setiap tahunnya. Diadakan di sepuluh negara secara kolektif yang mewakili lebih dari 70% pasar retail produk koyo topikal global pada tahun 2018 (Amerika Serikat, Brasil, Rusia, Italia, Jerman, India, Indonesia, Vietnam, Tiongkok, dan Jepang), Euromonitor International melakukan wawancara dagang dengan produsen dan pedagang grosir, mengunjungi gerai retail untuk pemeriksaan di toko, dan menyusun angka penjualan dari produk koyo per negara dan merek untuk menghitung pangsa penjualan yang terkait.

 

*2: Euromonitor International

Euromonitor International, perusahaan Inggris yang berkantor pusat di London, merupakan pemimpin dalam penelitian pasar internasional dengan para peneliti eksklusif di lebih dari 100 negara.

Tags Hisamitsu Pharmaceutical
Komentar