• Home
  • Ekbis
  • Perpaduan Warna dari Halima Dress Adem Berbahan Satin

Perpaduan Warna dari Halima Dress Adem Berbahan Satin

Redaksi Kamis, 13 Oktober 2022 18:35 WIB
RIAUHEADLINE.COM - Halima dress adem mempunyai berbagai varian warna dan paduan warna yang cantik dan indah pada setiap motifnya. Beberapa di bawah ini adalah varian warna dan padanan dari Halima dress adem. 

1. Ungu Muda

Paduan warna pertama dari Halima dress adalah ungu muda atau ungu pastel yang ada pada bagian depannya. Dipadukan dengan berbagai motif detail, menjadikan warna ungu ini tampak cantik dan lembut.

Menggunakan warna ungu sendiri sangat disarankan karena dapat menarik perhatian. Apalagi, warna ungu menampilkan kesan yang mewah sekaligus elegan bagi para penggunanya.

Warna ungu pada Halima dress sendiri tidak terlalu mencolok dan pas dipadukan dengan motif lain di bagian bawahnya, yang mana menjadi ciri khas dari dress ini sendiri. 

Halima dress sangat bagus untuk digunakan, khususnya yang memiliki varian warna ungu, entah untuk jalan-jalan, menghadiri acara penting, atau untuk hari raya.

2. Kuning Pastel

Warna kuning biasanya identik dengan sesuatu yang mencolok, namun sebenarnya tidak selalu begitu sebab Halima dress berhasil memadukan warna kuning pastel pada pakaiannya. 

Yang mana warna kuning ini sendiri tampak natural dan tidak terlalu mencolok apalagi terlalu terang saat dikenakan.

3. Biru Langit

Warna biru langit merupakan salah satu warna yang bisa Anda temukan pada variasi dari berbagai warna yang ada pada Halima dress adem. Anda bisa menemukan warna biru langit ini pada bagian depan dari motifnya sendiri.

Warna biru langit juga menggambarkan kesan yang cantik dan tenang, sehingga cocok untuk dipakai oleh orang dengan kepribadian yang kalem. 

Warna ini juga menenangkan karena merupakan salah satu jenis warna yang terbilang adrm dan menyejukkan.

4. Krem Pastel

Pada bagian motif di bawah roknya, Anda akan menemukan berbagai perpaduan warna pastel yang dibungkus dengan warna emas di bagian sisi-sisinya. Warna ini sendiri tampak hangat, menyerupai warna beige. 

Tentunya penggunaan dari warna krem pastel sendiri cukup cantik apalagi jika digunakan di dalam perpaduan yang serasi seperti krem dan emas pada dress ini.

5. Coklat

Halima dress adem juga menambahkan warna coklat pada bagian depannya, khususnya pada motif. 

Motif yang berwarna coklat ini sendiri menyebar dari bagian dada sampai bagian rok. Yang mana membentuk sulur-sulur elegan dengan warna yang terkesan hangat dan menawan.

6. Putih Tulang

Warna putih adalah warna yang netral dan banyak digunakan pada gamis, termasuk pada Halima dress adem yang satu ini. 

Di mana warna putih ya sendiri dipakai pada bagian belakang dress yang mana langsung ditimpa dengan paduan motif yang sesuai.

Warna putih sendiri melatari warna dari Halima dressnya sehingga terkesan lebih bersih dan asri. Karena menggunakan bahan satin, maka warnanya tidak akan pudar dan mengotori warna putih dari latarnya tafi.

Jadi, Anda tidak usah khawatir untuk mengenakan Halima dress yang adem ini. Karena fata mencucinya sendiri bisa dibilang mudah dan tidak ribet sama sekali.

7. Emas

Warna emas juga digunakan pada Halima dress adem untuk mendukung kesan elegan yang ditambahkan pada pakaian yang satu ini. Anda bisa menemukan sedikit warna emas pada paduan motifnya sendiri, yang mana menambah kesan tegas sekaligus mewah pada dress Halima.

8. Pink pastel

Anda bisa menemukan varian warna yang feminim pada pakaian ini, yaitu pink pastel. Dimana warna pink sendiri banyak disukai di kalangan hawa.

Dalam satu Halima dress adem, terdapat banyak sekali warna. Di antaranya adalah warna-warna di atas, lantas mana varian favorit Anda?

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS
Tags BlibliBusana MuslimFashionHalima DressHalima Dress AdemHalima Dress Bahan Satin
Komentar