• Home
  • Hiburan
  • Ini Penjelasan Petir Biru Thailand yang Viral di Twitter

Ini Penjelasan Petir Biru Thailand yang Viral di Twitter

Redaksi Senin, 08 Mei 2023 22:11 WIB
RIAUHEADLINE.COM - Berikut ini penjelasan Petir Biru Thailand yang belakangan viral di Twitter. Simak selengkapnya pada ulasan di bawah ini.

Apakah kamu mencari informasi tentang Petir Biru Thailand? Jika benar, temukan jawabannya dengan cara membaca artikel ini sampai tuntas.

Belakangan ini banyak sekali orang-orang di media sosial, salah satunya Twitter mencari penjelasan tentang Petir Biru Thailand. Lantas, apa maksudnya?

Pitir Biru Thailand adalah simbul atau tanda dalam tanyangan sebuah film drama Thailand sebagai batasan usia para penonton.

Informasi tengang Petir Biru sama halnya dengan petir merah dan petir kuning yang merupakan drama Thailand yang hanya bisa dinonton oleh orang-orang yang sudah cukup umur.

Dalam hal ini sudah dewasa atau 18 tahun keatas. Drama ini biasa tayang di atas jam 10 malam waktu setempat. Maka dengan adanya batasan ini tidak semua orang dibolehkan menonton. 

Raikantopeni artinya lebih mengarah ke penonton dan batasan umur yang boleh menonton film drama Thailand dengan istilah petir merah dan petir kuning serta petir biru.

Petir Biru di Raikantopeni mengarah pada tayangan yang lebih dewasa. Sementara itu petir merah artinya kebanyakan dramanya antar sesama jenis dan sangat vulgar.

Itulah tadi penjelasan singkat tentang Petir Biru Thailand yang berlakangan viral di Twitter. Semoga informasi di atas bisa menjawab rasa penasaran Anda semua.

Untuk mengetahui informasi tentang Petir Biru Thailand, Anda bisa mengunjungi link berikut ini: KLIK DISINI

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS
Tags Arti Petir BiruPetir BiruPetir Biru ThailandPetir Biru TwitterPetir KuningPetir MerahTwitter
Komentar