• Home
  • Infotorial
  • Walikota Dumai Terima Anugerah Tertinggi Pin Emas PWI Riau

Walikota Dumai Terima Anugerah Tertinggi Pin Emas PWI Riau

Senin, 08 Mei 2017 19:08 WIB
DUMAI - Walikota Dumai Zulkifli AS mendapat anugerah PIN Emas dari PWI Riau pada malam puncak perayaan Hari Pers Nasional (HPN) Provinsi Riau 2017 di Hotel Comfort Dumai, Ahad (7/5/17) malam.

PIN Emas sendiri disematkan langsung Gubernur Riau diwakili Kepala Dinas Kominfo Provinsi Riau Yogi Getri kepada Walikota Dumai Zulkifli AS dan didampingi Ketua PWI Cabang Riau, Dheni Kurnia. 

"Pin Emas anugerah tertinggi yang diraih Kepala Daerah setiap HPN kepada yang telah berjasa," kata Dheni Kurnia saat memberikan sambutan.

Kata dia, penghargaan itu diberikan karena tingginya perhatian pemerintah daerah kepada media maupun wartawan yang bertugas di Kota Dumai, bahkan mendukung program PWI maupun Pers.

"Pak Zulkifli AS sebagai Walikota Dumai juga dinalai berperan terhadap aktif dalam pelaksanaan HPN Provinsi Riau tersebut, sehingga pelaksanaan berjalan dengan sukses dan lancar," ucap Dheni Kurnia.

Lanjutnya, kebebasan Pers di Dumai berjalan optimal, wartawan semua merasa tenang dan aman menjalani tugasnya karena semua pihak selalu dekat dan kemitraan terjalin dengan baik.

"Walikota Dumai bersama jajarannya telah membantu kinerja jurnalistik, tidak semua bisa meraih penghargaan tertinggi itu. Pin emas yang diserahkan, layak disandang Walikota, karena sangat akrab dengan semua wartawan," katanya.

Sementara Walikota Dumai Zulkifli AS, mengucapkan terimakasih telah menerima anugerah Pin Emas dari PWI Riau. "Saya ucapkan terimakasih dan sukses buat PWI Riau maupun Dumai," ucapnya.

Sedangkan Ketua PWI Dumai Kambali, mengatakan semua anggota organisasi profesi sangat bangga atas prestasi yang diberikan PWI Riau kepada Walikota Dumai, penghargaan itu hendaknya dapat menjadi motivasi.
         
"Seluruh ASN, Perusahaan dan tokoh masyarakat kedepannya diharapkan untuk terus memberikan dukungan kepada wartawan untuk berkarya," ujarnya.

Malam puncak HPN 2017 Provinsi Riau juga memberikan penghargaan kepada wartawan yang telah mengabdi selama 25 hingga 30 tahun dan penghargaan tersebut diserahkan oleh Ketua PWI Riau H Dheni Kurnia, Kepala Dinas Kominfo Provinsi Riau serta Walikota Dumai Zulkifli AS.

(Infotorial/Humas)
Tags PWI
Komentar