• Home
  • Lingkungan
  • Hujan Deras dan Angin Kencang Hancurkan Lapak Pedagang Kaki Lima di Dumai

Hujan Deras dan Angin Kencang Hancurkan Lapak Pedagang Kaki Lima di Dumai

Hadi Pramono Selasa, 20 Maret 2018 19:54 WIB
DUMAI - Hujan deras dan angin kencang yang melanda Kota Dumai sekitar satu jam, Selasa (20/03/2018) Sekira pukul 15.00 siang itu mengakibatkan belasan lapak pedagang kuliner di Jalan Janur Kuning, Kelurahan Jaya Mukti, Kecamatan Dumai Timur, beterbangan.

Pantauan dilapangan, terlihat belasan lapak yang dijadikan pusat kuliner malam di Kota Dumai itu, terbang hingga jatuh kedalam parit, selain itu terdapat sebatang pohong tua yang ikut tumbang akibat angin kendang tersebut.

"Tadi memang anginnya cukup kencang, belum lagi ditambah hujan yang lebet, setelah keluar rumah baru tau klo lapak pedagang banyak yang roboh. kasian lapak para pedagang yang pondoknya rusak," ungkap Ujik salah seorang warga yang melintas di Lokasi teresebut.

Hujan dengan intensitas lebat ditambah angin kencang itu terjadi kurang lebih 1 jam. Terlihat sejumlah jalan protokol yang ada di Kota Dumai tergenang air hingga setinggi mata kaki orang dewasa.

Usai hujan reda, para pedagang yang pondoknya hancur akibat angin kencang tersebut mencoba untuk mengangkat pondoknya yang tercebur kedalam parit. Demikian dikutip dari xnewss.com.
Tags Angin RibutHujanHujan DerasKota Dumai
Komentar