• Home
  • Pendidikan
  • Pramuka STAIN Bengkalis Gelar Seleksi Jelang Perkemahan Nasional 2018

Pramuka STAIN Bengkalis Gelar Seleksi Jelang Perkemahan Nasional 2018

Rony Pratama Senin, 05 Maret 2018 18:00 WIB
Wakil Ketua III STAIN Bengkalis, Wira Sugiarto memasang tanda peserta, pada seleksi anggota pramuka untuk mengikuti PWN PTKIN, Jumat, 2 Maret 2018 lalu.
BENGKALIS - Guna memdapatkan para kader yang memiliki kompetensi tinggi dalam mengikuti Perkemahan Wirakarya Nasional Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri (PWN PTKIN) di Universitas Islam Negeri (UIN) Riau, Pramuka Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Bengkalis menggelar seleksi terhadap anggotanya, Jumat, 2 Maret 2018.

“Penyeleksian ini tentunya kita harapkan mampu mendapatkan para peserta yang mempuni yang dimiliki STAIN Bengkalis dalam mengikuti perkemahan bersekala nasional ini nantinya,” tutur Ketua STAIN Bengkalis, Syamsul Nizar.

Ungkapan tersebut sampaikannya melalui Wakil Ketua III, Wira Sugiarto, ketika membuka secara resmi pelaksanaan penyeleksian para anggota Pramuka STAIN Bengkalis.

"Siapa pun anggota pramuka STAIN Bengkalis  yang lulus dari seleksi ini, kami berharap mereka mampu menjaga nama baik kampus melayu STAIN Bengkalis, baik dari tingkah laku, tutur bicara dan lain sebagainya." ungkap Wira.

Ia juga mengberharapkan, agar seluruh anggota pramuka STAIN Bengkalis, bisa membagi waktu dengan baik, disiplin dan tanggung jawab dalam menjalankan amanah yang telah diberikan yaitu mewakili STAIN Bengkalis ke ajang Nasional.

“Kita berharap mahasiswa STAIN dikenal banyak orang atas prestasi yang diraih. Untuk itu, manfaatkan kesempatan yang ada untuk mengukir prestasi, karena tidak semua orang memiliki kesempatan,” tutupnya.

(ron/ron)
Tags Pemkab BengkalisPramuka
Komentar