• Home
  • Politik
  • Komisi I DPRD Kepulauan Meranti Monitoring Persiapan Pilkades

Komisi I DPRD Kepulauan Meranti Monitoring Persiapan Pilkades

Syawal Kamis, 26 Oktober 2017 20:45 WIB
MERANTI - Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kepulauan Meranti terus melakukan monitoring terhadap persiapan pemilihan Kepala Desa serentak. Kali ini monitoring dilakukan di Kecamatan Rangsang Pesisir, Rabu 25 Oktober 2017.

Kegiatan monitoring itu dipimpin Ketua Komisi I DPRD Kepulauan Meranti, Edi Masyhudi, bersama Wakil Ketua Komisi I Marhisyam S.Kom dan anggota Muzakir, didampingi Sekretaris Kecamatan Rangsang Pesisir, Piskot Ginting.

"Tujuan monitoring ini ialah untuk mengetahui keluhan dan perkembangan sejauh mana persiapan panitia dalam pelaksanaan pilkades serentak di wilayah Kecamatan Rangsang Pesisir, khususnya di empat Desa, yakni Sendaur, Kayu Ara, Kedabu Rapat dan Sokop," ujar Edi Masyhudi.

Dari kegiatan monitoring itu, ungkapnya, belum ada ditemukan permasalahan berarti serta keluhan dari masing-masing panitia pilkades serentak, semuanya masih berjalan lancar, aman dan terkendali.

Kondisi itu juga dijelaskan Sekcam Rangsang Pesisir Piskot Ginting, yang juga sekaligus sebagai Panwascam. Dikatakannya, sementara ini tidak ada kendala apapun, semua tahapan berjalan dengan aman dan lancar.

Wakil Ketua Komisi I DPRD Kepulauan Meranti, Marhisyam mengapresiasi panitia pilkades yang telah bekerja maksimal dalam melaksanakan tugas. Namun jika ada keluhan diharapkan agar saling koordinasi satu sama lain.

"Harapan kami pelaksanaan pilkades serentak ini berjalan aman, lancar dan kondusif dengan cara ikuti aturan-aturan yang berlaku jika ingin aman," tambah Edi Masyhudi.

(mcr/wal)
Tags DPRD MerantiPemkab Meranti
Komentar