• Home
  • Politik
  • Visi dan Misi Kasmarni-Bagus Santoso untuk Kabupaten Bengkalis

Visi dan Misi Kasmarni-Bagus Santoso untuk Kabupaten Bengkalis

Roni Pratama Senin, 17 Agustus 2020 08:12 WIB
BENGKALIS - Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis, Kasmarni dan Bagus Santoso nampaknya sudah memantapkan tekad untuk tampil dan ingin jadi pemenang pada Pilkada Bengkalis 2020. 

Ini terbukti dengan sudah ditetapkannya visi dan misi pasangan ini untuk ditarungkan dengan visi dan misi calon lainnya.

"Kita sudah siapkan visi dan misi Kasmarni-Bagus Santoso. Ini bukti kita serius untuk memenangkan Pilkada Bengkalis 2020," kata Wakil Sekretaris DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Bengkalis, Riza Zuhelmi, Ahad (16/8/2020).

Dikatakan Riza, visi pasangan Kasmarni-Bagus Santoso ini adalah 'mewujudkan Kabupaten Bengkalis yang bermarwah, maju dan sejahtera'.

"Visi ini menjadi cita-cita Kasmarni-Bagus yang akan diikhtiarkan bersama masyarakat Bengkalis," jelasnya.

Dan untuk mewujudkan visi tersebut, lanjut Riza, tim koalisi Kasmarni-Bagus Santoso telah membuat misi kerja yang jelas.

"Misi pertama, Kasmarni-Bagus Santoso ingin mewujudkan pengelolaan keuangan daerah, sumber daya alam dan sumber daya manusia yang efektif dalam memajukan perekonomian," katanya.

Misi kedua, lanjutnya, mewujudkan reformasi birokrasi serta penguatan nilai-nilai agama dan budaya melayu menuju tatakelola pemerintahan yang baik dan masyarakat yang berkarakter.

"Sedangkan misi ketiga, Kasmarni-Bagus Santoso mewujudkan penyediaan infrastruktur yang berkualitas dan mengembangkan wilayah perbatasan untuk kesejahteraan rakyat," tutup Riza.
Tags Bagus SantosoKasmarniPilkada BengkalisPilkada Serentak
Komentar