• Home
  • Sosial
  • Besok, Bupati Amril Mukminin Hadiri Pelantikan dan Pengukuhan IKDKB

Besok, Bupati Amril Mukminin Hadiri Pelantikan dan Pengukuhan IKDKB

Rony Pratama Selasa, 30 Januari 2018 17:58 WIB
BENGKALIS - Bupati Bengkalis Amril Mukminin, Rabu siang besok, 31 Januari 2018, dijadwalkan menghadiri pelantikan dan pengukuhan pengurus Ikatan Keluarga Dumai Kabupaten Bengkalis  (IKDKB).

Pengukuhan IKDKB masa khikmat 2018-2023 tersebut, bakal dilaksanakan pukul 13.30 WIB di Gedung Pendopo Sri Bunga Tanjung, jalan Putri Tujuh, Teluk Binjai, Dumai Timur, Kota Dumai.

“Sesuai informasi yang kami terima dari Sub Bagian Prokoler Bagian Umum Sekretariat Daerah Bengkalis, Bupati Bengkalis memang dijadwalkan hadir pada pelantikan dan pengukuhan IKDKB tersebut,” jelas Johansyah Syafri, Selasa, 30 Januari 2018, di ruang kerjanya.

Ditambahkan Pelaksana Tugas Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Kabupaten Bengkalis ini, sejumlah Kepala Perangkat Daerah (PD) dan Bagian di Sekretariat Daerah Bengkalis juga diundang dan bakal mendampingi Bupati Bengkalis.

“Termasuk Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik,” imbuhnya tanpa merinci Kepala PD dan Bagian di Sekretariat Daerah Bengkalis yang bakal mendampingi Bupati Bengkalis ke Dumai besok.

Sementara itu, berdasarkan undangan yang beredar, tema yang diusung dalam pelantikan  dan pengukuhan IKDKB tersebut adalah “Dumai Kite, Bengkalis Juge, Siak Jangan Dilupe, Rokan Hilir Sedaghe Tue, Meranti Sedaghe Mude, Insya Allah Bersame Kite Jaye”.

Terpisah Ketua Panitia Penyelenggara, Mohamad Syahminan, menjelaskan adapun pengurus IKDKB periode 2018-2023 yang bakal dilantikan dan dikukuhkan besok, diantaranya Ketua Umum H Ahmad Roza’I Akbar.

Kemudian, Wakil Ketua 12 orang, yaitu Zulkarnaen, HM Danial Effendi, M Ali Syamsurizal, Miswandi, Alwi, Abdullah, Amir Syahruddin, Auzar, Miswandi, Mohd Arifin, Yusmanidar, Tanwir Ahzar Effendi dan Zulfahren.

Sedangkan Sekretaris, imbuh Syahminan yang akan menjabat Ketua Pelaksana Harian IKDKB masa bakti 2018-2013, akan dijabat Ernita Puspa Dewi, Muhammad Farid Firdaus dan Ruslan.

“Adapun Bendahara dipercayakan kepada Hj Heppi Suryani yang dibantu 3 orang Wakil Bendahara. Yaitu, Awaludin, Ayu Junaidi dan Harianto Saman ,” papar Syahminan yang juga Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kota Dumai.

Masih menurut Syahminan, dalam kepengurus IKDKB periode 2018-2023 ada 11 Bidang. Yaitu Agama (koordinatornya H Asparudin), Pemberdayaan (Amrilizar), Pengorganisasian (Budi Suryono), dan Hukum (Syaiful Egap)

Selanjutnya, Pengembangan dan Pelestarian Budaya (Ridwan)., Humas (Genta Mukaram), Pengembangan Usaha (H Suwandi), Pemberdayaan Perempuan (Aisyah) dan Pengembangan Sumber Daya Manusia dan Pendidikan dan Pelatihan (Asda Usradinda).

(ron/ron)
Tags Bupati BengkalisPemkab Bengkalis
Komentar