• Home
  • Sosial
  • PT RAPP Buka Puasa Bersama Guna Pererat Sillaturrahim dengan Stakeholder

PT RAPP Buka Puasa Bersama Guna Pererat Sillaturrahim dengan Stakeholder

Hadi Pramono Jumat, 25 Mei 2018 22:05 WIB
PEKANBARU - Seperti tahun-tahun sebelumnya, pada Ramadan 1439 H ini, PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP) kembali gelar sillaturrahim dan buka puasa bersama dengan para stakeholder di Provinsi Riau, Jumat (25/6/2018) bertempat  di Hotel Premiere Kota Pekanbaru.

Hadir dalam acara ini Sekdaprov Riau Ahmad Hijazi, Ketua DPRD Riau Septina Primawati, perwakilan mahasiswa, para awak media dan seluruh stake holder.  Hadir juga Ustadz Wijayanto untuk memberi tausyiah di sela kegiatannya yang padat di berbagai stasiun TV nasional. 

Dalam sambutannya, Sosial Capital Head PT RAPP, Rudi Fajar utarakan rasa terimakasihnya atas hubungan baik yang terjalin antara perusahaan kertas nomor satu di Asia ini dengan berbagai pihak. Acara ini, katanya, salah satu cara mempererat hubungan sillaturrahim antara RAPP dan para stake holder, termasuk media.

"Perkembangan RAPP tidak lepas dari bantuan semua elemen dan pemangku kepentingan," katanya.

Dia juga sebutkan bahwa saat ini jumlah tenaga kerja RAPP se Asia Tenggara telah capai 7.000 orang. Jumlah yang fantastis dalam pemberdayaan Sumber Daya Manusia (SDM).

Namun ditekankannya, perkembangan ini tidak terlepas dari bantuan dan dukungan semua elemen masyarakat dan pemangku kepentingan. Maka dia berharap hubungan baik tersebut agar bisa lebih baik lagi ke depannya.

Senada dengan itu, Sekdaprov Riau Ahmad Hijazi juga ungkapkan arti pentingnya hubungan baik dan menjaga sillaturrahim.

Ahmad Hijazi mengucapkan terimakasih pada RAPP yang mengelar buka bersama. Sekda berharap sillaturrahim ini bisa semakin erat.

"Dengan silaturahmi ini diharapkan meningkatkan hubungan hingga lebih erat. Dan diharapkan dapat meningkatkan kesejahteraan ke depannya," katanya.

Dalam acara ini, PT RAPP juga berikan santunan kepada anak yatim dari panti asuhan. 

Buka puasa bersama ini ditutup dengan pembagian door prize bagi awak media yang hadir dengan hadiah buku menarik dan smartphone. 

(rdk/hlc)
Tags RAPPRamadhanRiau Andalan Pulp and Paper
Komentar