• Home
  • Sosial
  • Pertama Bertugas, Bupati Zukri Ajak Semua OPD Bersinergi Bangun Pelalawan

Pertama Bertugas, Bupati Zukri Ajak Semua OPD Bersinergi Bangun Pelalawan

Wili Hidayat Selasa, 27 April 2021 16:02 WIB
PELALAWAN - Hari pertama bertugas Bupati Pelalawan H Zukri Misran menggelar rapat dengan semua Kepala Dinas, Kabid di lingkungan Pemkab Pelalawan, Selasa (27/4/21) bertempat di auditorium lantai III kantor bupati Pelalawan.

Dalam pidato di hadapan Aparatur Pemerintah ini bupati kembali mengingatkan, semua pihak harus bersinergi untuk memberikan hal yang terbaik untuk daerah.

"Kita semua diberi amanah untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat, berikan hal yang terbaik untuk daerah ini, laksanakan tugas dan tanggung jawab  dengan apa yang kita emban di bidang masing-masing," ujarnya.

Untuk mendukung kinerja itu Bupati Pelalawan mengharapkan dalam bekerja harus ikhlas dan menyadari bahawa itu adalah tanggung jawab atas tugas yang di amanahkan.

"Saya tidak mau mendengar besok adanya keluhan dari masyarakat tidak di layani secara baik, jika pekerjaan itu bisa di percepat kenapa harus di tunggu lama, jika memang secara mekanisme sudah di jalankan dengan baik," tambahnya.

Selain itu, untuk mendukung kinerja yang baik dirinya meminta semua kepala dinas dan OPD Pelalawan wajib tinggal di Pelalawan.

"Tidak ada lagi kepala dinas yang berulang dari luar kota artinya harus tinggal di Pelalawan ini, jika masih ada yang membandel kita akan peringatkan," ujar bupati.
Tags Berita PelalawanBerita TerkiniBupati PelalawanPemkab Pelalawan
Komentar