• Home
  • Bengkalis
  • Bupati Bengkalis Serahkan Honorarium RT, RW dan Kader Posyandu

Bupati Bengkalis Serahkan Honorarium RT, RW dan Kader Posyandu

Rony Pratama Jumat, 25 Mei 2018 19:20 WIB
BENGKALIS - Bupati Bengkalis, Amril Mukminin menyerahkan honorarium bagi RT, RW, Kader Posyandu Balita maupun Kader Posyandu Lansia Kelurahan yang ada di Kabupaten Bengkalis, di gedung pertemuan Bathin Betauah, Kantor Camat Mandau, Jum’at, 25 Mei 2018.

Penyerahan dilakukan secara simbolis oleh Bupati Amril didampingi Sekretaris Daerah H Bustami HY, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Yuhelmi, Camat Mandau, Kapolsek Mandau dan Danramil Mandau.

“Honorarium ketua RT dan ketua RW pada tahun ini, kami tingkatkan dari Rp.350 ribu menjadi Rp.500 ribu per bulan, sedangkan kader Posyandu menerima Rp.200 ribu per bulannya, hal ini sebagai bentuk komitmen kami memperhatikan kesejahteraan ketua RT, RW dan kader posyandu karena telah ikut membantu pemerintah daerah melayani masyarakat,” terang Bupati Amril.

Diharapkan Amril, dengan adanya honorarium tersebut, kinerja ketua RT, RW dan kader Posyandu semakin baik dan optimal.

“Semoga ini bisa menambah semangat ketua RT, RW dan kader Posyandu dalam menjalankan amanah, yang tak kalah penting, kami menaruh harapan besar agar ketua RT dan RW, bersama seluruh elemen masyarakat untuk selalu bekerja sama menciptakan keamanan dan ketertiban,” harapnya.

Saat ini perkembangan informasi sangat cepat, untuk itu Bupati Amril meminta masyarakat khususnya ketua RT, RW dan kader Posyandu untuk lebih hati-hati dan cerdas dalam menggunakan media sosial.

“Setiap informasi yang beredar pastikan terlebih dahulu kebenarannya, jadi kami harapkan ketua RT, RW dan kader Posyandu tidak menjadi provokator, dan penebar isu-isu palsu (Hoax), terlebih jangan juga menjadi calo pelayanan, bekerja harus ikhlas, tuntas dan berkualitas,” pintanya.

(ron/ron)
Tags Bupati BengkalisPemkab Bengkalis
Komentar