• Home
  • Bengkalis
  • Camat Bengkalis Minta Rasyidah Jalankan Tugas Dengan Maksimal

Camat Bengkalis Minta Rasyidah Jalankan Tugas Dengan Maksimal

Rony Pratama Senin, 30 April 2018 16:40 WIB
BENGKALIS -  Camat Bengkalis Djamaluddin melantik dan mengambil sumpah jabatan anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Pengganti Antar Waktu (PAW) desa Wonosari, Rasyidah menggantikan Herning Dwi Winarsih, Senin pagi 30 April 2018 bertempat di aula serbaguna desa Wonosari.

Acara tersebut juga di hadiri Kepala Desa Wonosari Suswanto, Kepala kantor urusan agama Kecamatan Bengkalis, Ketua dan anggota BPD Desa Wonosari, tokoh masyarakat serta Ketua RT/RW Desa Wonosari.

Camat Bengkalis Djamaluddin mengatakan atas nama pemerintah Kecamatan mengucapkan selamat dan tahniah kepada ibu Rasyidah yang baru dilantik selaku anggota BPD antar waktu desa Wonosari.

“Pelantikan ini merupakan mekanisme yang harus dilaksanakan karena seorang anggota BPD baru resmi ketika melaksanakan tugas jika telah diambil sumpah dan jabatan,” Ungkap Jamal.

Djamaluddin berharap bahwasanya anggota BPD baru dilantik nantinya dapat menyesuaikan dan membantu teman-teman yang ada di BPD Wonosari untuk menjadi mitra kepala desa dalam menyelenggarakan pemerintahan desa.

“Sebagai mitra, tentu saja BPD memiliki tugas peran fungsi yang cukup besar dalam penyelenggaran pemerintah yang ada di desa wonosari, oleh karena itu perlu di pahami apa yang menjadi tugas yang di emban, dan saya beraharap untuk perbanyak belajar dan membaca,” Jelas Jamal.

Selanjutnya Djamaluddin berpesan kepada angoota BPD agar melaksanakan tugas dengan optimal baik itu menyerap aspirasi masyarakat dalam perumusan perencanaan, dan memberikan kontribusi pada desa sehingga sesuai dengan apa yang telah di amanahkan oleh pemerintah maupun masyarakat. 

(ron/ron)
Tags Pemkab Bengkalis
Komentar