• Home
  • Bengkalis
  • Pemkab dan Polres Bengkalis Taja Tabligh Akbar Sempena Hari Bhayangkara ke-72

Pemkab dan Polres Bengkalis Taja Tabligh Akbar Sempena Hari Bhayangkara ke-72

Rony Pratama Minggu, 01 Juli 2018 10:35 WIB
BENGKALIS - Bupati Bengkalis Amril Mukminin diwakili Sekretaris Daerah Bengkalis H. Bustami HY, menghadiri kegiatan Wirid Pengajian Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis bekerja sama dengan Polisi Resort (Polres) Bengkalis dalam rangka Hari Bhayangkara ke-72, digelar di Masjid Agung Istiqomah Bengkalis, Jumat (29/6/2018).

Sebelum taushiyah agama,  seluruh jamaah yang hadir melaksanakan sholat sunnah Taubat, Dhuha dan Tasbih yang dipimpin langsung oleh imam Masjid Agung Istiqomah Zulkifli, serta diakhiri dengan mendengarkan tausiah dan Doa oleh  Kiyai H. Muhammad Yusuf Ismail dari Jakarta.

Dalam sambutan Bupati Bengkalis yang disampaikan Sekretaris Daerah H Bustami HY mengatakkan, atas nama Pemerintah Kabupaten Bengkalis , mengucapkan selamat hari Bhayangkara ke-72 kepada seluruh anggota kepolisian, khususnya di wilayah Kabupaten Bengkalis.

Disamping itu, momentum Syawal dan Idul Fitri, hendaknya menjadi landasan untuk menata dan membangun kebersamaan sebagai modal melaksanakan pembangunan Kabupaten Bengkalis. Karena sebuah kesukseskan pembangunan membutuhkan keterlibatan semua pihak, bahkan kita diperintahkan untuk meningkatkan amal setiap hari.

"Beberapa yang hari yang lalu kita telah melaksanakan pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah secara serentak yakni pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Riau secara aman, tertib dan lancar,  mudah-mudahan pilihan yang telah kita pilih akan menjadi salah satu sosok pemimpin Riau lima tahun mendatang, yang dapat menjadikan Provinsi Riau kedepannya lebih baik dan maju serta menjadi pemimpin yang selalu dinaungi oleh Allah SWT," Ucap Sekda.

Namun yang tak kalah pentingnya lanjutnya, dengan berakhirnya pelaksanaan pencoblosan suara sebagai implementasi penggunaan hak pilih oleh kita semua masyarakat Riau khususnya Kabupaten Bengkalis, hendaknya segala ketegangan dan segala perbedaan yang terjadi, harus kita musnahkan dan kita jauhkan, mari kita kembali merajut segala perbedaan itu menjadi persatuan dan kesatuan masyarakat Kabupaten Bengkalis.

 “Disamping itu juga, sebagai kabar gembira dan informasi untuk kita semua, bahwasanya pada tanggal 16 juli 2018, dalam rangka menyambut serta memeriahkan hari jadi Bengkalis yang ke-506, Pemerintah Daerah telah berkonsultasi dan melaksanakan rapat bersama Badan Amil Zakat Nasional Kabupaten Bengkalis, untuk menghadirkan ustad sejuta viewer yakni Datuk Seri Ulama Setia Negara Abdul Somad,” tutup Sekda.

Selain Sekda Bengkalis didampingi Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Bengkalis Akna Juwita,juga turut hadir Kapolres Bengkalis yang diwakili Waka Polres Kompol Ade Zamrah beserta seluruh anggota Polres Bengkalis, Aparatur Sipil Negara dan Ketua Majlis Kerapatan Adat (MKA) H Zainuddin Yuzuf.

(ron/ron)
Tags Pemkab BengkalisPolres BengkalisSekda Bengkalis
Komentar