• Home
  • Ekbis
  • Kunjungan Presiden Jokowi Membawa Berkah Bagi Pelaku UMK di Bengkalis

Kunjungan Presiden Jokowi Membawa Berkah Bagi Pelaku UMK di Bengkalis

Roni Pratama Kamis, 30 September 2021 22:27 WIB
Kunjungan Presiden Jokowi Membawa Berkah Bagi Pelaku UMK di Bengkalis
BENGKALIS - Kunjungan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo di kawasan wisata Pantai Rajak Kecik, Desa Muntai Barat, Kecamatan Bantan, Kabupaten Bengkalis memberikan berkah bagi pelaku usaha kecil menengah (UKM) di Negeri Junjungan.

Berkah tersebut berupa kepercayaan produk panganannya dipercaya menjadi salah satu produk untuk disuguhkan, bahkan menjadi oleh-oleh dan suovenir pada rombongan Presiden RI Joko Widodo.

Berkah tersebut salah satunya dirasakan oleh pemilik UKM panganan kue yakni Uma Bakery di Jalan Lembaga, Desa Senggoro, Kecamatan Bengkalis. 

Karena produk pangan kue yang dikelolanya menjadi salah satu produk yang dipesan untuk disajikan kepada saat kunjungan orang nomor satu di Indonesia.

“Alhamdulillah, produk panganan kami dipercaya untuk dipesan untuk suguhan pada kunjungan Presiden RI,” ungkap Kusumawati pemilik UKM Uma Bakery, Kamis 30 September 2021.

Kusumawati merasa senang atas kepercayaan yang diberikan kepada UKM Uma Bakery. Hal ini akan menjadi motivasi bagi dirinya, untuk terus meningkatkan kualitas rasa dari produk yang dihasilkan.

Tak jauh berbeda dirasakan oleh Dewi Melinda, pemilik produk panganan Dewra berbahan baku biji getah atau buah para ini. 

Sejumlah sejumlah produk panganannya menjadi oleh-oleh maupun souvenir rombongan kunjungan Presiden RI Joko Widodo seperti kripik biji getah, biskuti biji getah, brownies biji getah dan ilik-ilik biji getah.

Terpilihnya produk panganan berbahan baku biji getah ini menjadi oleh-oleh rombongan Presiden RI, membuat Dewi Melinda merasa senang dan bangga. Karena produk panganan biji getah yang dibuatnya semakin mendapat kepercayaan.

“Ini sebuah penghargaan bagi saya. Semoga kedepan produk panganan berbahan baku biji getah ini semakin dikenal di Nusantara,” ungkapnya.

Kusumawati dan Dewi Melinda, mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Bengkalis khususnya Dinas Perdagangan dan Perindustrian, Dinas Koperasi UKM dan lainnya.

Di mana telah memberikan rekomendasi, sehingga produk panganan mereka menjadi salah satu produk dipercaya pada kunjungan Presiden RI Joko Widodo. 
Editor    : Roni Pratama
Tags BengkalisBerita BengkalisPemkab BengkalisPresiden Joko Widodo
Komentar