• Home
  • Ekbis
  • RAPP Terima Penghargaan Jadi Pelapor Pajak Terbaik

RAPP Terima Penghargaan Jadi Pelapor Pajak Terbaik

Hadi Pramono Kamis, 29 Maret 2018 19:03 WIB
Kepala Kanwil DJP Riau dan Kepri Jatnika menyerahkan langsung penghargaan sebagai wajib pajak kontributor terbesar dari KPP Madya Pekanbaru kepada Deputy Head Corporate Communication RAPP Indra Ardiyanto, Selasa malam (27/3/2018).
PEKANBARU - PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP) meraih penghargaan sebagai wajib pajak dengan laporan terbaik dan tepat waktu yang digelar oleh Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Madya Pekanbaru, Selasa (27/3/2018), di Pekanbaru.

Penghargaan merupakan bentuk apresiasi kepada wajib pajak yang telah berkontribusi dalam pembangunan bangsa. Acara ini dihadiri Kepala Kanwil DJP Riau dan Kepulauan Riau, Jatnika, Kepala KPP Madya Pekanbaru, Harri Hermawan Soelias beserta 150 wajib pajak di Pekanbaru.

Kepala Kanwil DJP Riau dan Kepri, Jatnika mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu cara Kanwil Riau dan Kepulauan Riau untuk bisa lebih dekat dengan para wajib pajak sehingga informasi yang ada terjadi di kantor pajak dapat langsung diketahui oleh para wajib pajak.

“Kami juga mengimbau kepada wajib pajak untuk segera melaporkan Surat Pemberitahuan Tahunan (SPT) pajak yang akan berakhir 31 Maret 2018 ini. Semoga para wajib pajak dapat bekerjasama, saling membantu dengan terus menjaga komunikasi dengan baik,” ujurnya.

Penghargaan wajib pajak tersebut diterima langsung oleh Indra Ardiyanto selaku Deputy Head Corporate Comunication. Indra menyampaikan apresiasi kepada kantor madya pajak Pekanbaru atas penghargaan yang diberikan.

Menurut Indra, penghargaan ini merupakan bentuk motivasi bagi RAPP untuk terus melakukan pelaporan dan pembayaran pajak tepat waktu.

"Sebagai wajib pajak kita terus berupaya untuk tetap berkomitmen melakukan pelaporan dan pembayaran tepat waktu. Mari sama-sama terus mendukung kantor madya pajak pekanbaru untuk tepat waktu dalam melakukan pembayaran dan pelaporan pajak sebagai salah satu cara membangun bangsa,” pungkas Indra.

(rdk/rls)
Tags RAPPWajib Pajak
Komentar