• Home
  • Hukrim
  • Kebakaran 5 Rumah Terjadi di Bathin Solapan Bengkalis

Kebakaran 5 Rumah Terjadi di Bathin Solapan Bengkalis

Roni Pratama Kamis, 26 Agustus 2021 22:00 WIB
BENGKALIS - Musibah kebaran rumah terjadi di Jalan Jendral Sudirman, Desa Simpang Padang, Kecamatan Bathin Solapan, Kabupaten Bengkalis.

Kobaran api menghanguskan sedikitnya 5 bangunan permanen dan semi permanen, Kamis (26/8/21) sekira pukul 15.20 WIB.

Informasi lapangan, api melahap bangunan rumah di huni 5 Kepala Keluarga (KK) itu berlangsung sangat cepat. Kobaran api begitu cepat menjalar dan menghanguskan bangunan kios dan rumah yang ada.

"Tiba tiba asap tebal sudah mebumbung dari bahagian atap seluruh bangunan secara bersamaan. Warga yang melihat berusaha menyiramkam air seadanya sebelum regu pemadam datang," ujar Randi salah seorang warga.

Guna menjinakkan kobaran api, dua unit mobil padaman kebakaran dari Kecamatan Mandau diterjunkan, namun api seakan tak rela berhenti menjalar hingga meratakan seluruh bahagian bangunan.

Komandan regu (Danru) Damkar I, Jefrianto saat dikonfirmasi membenarkan musibah itu. Menurutnya bangunan dihuni oleh masyarakat dan dimanfaatkan berdagang nasi ampera dan jasa usaha penjahit.

"Untuk sementara penyebab kebaran dan sumber api belum dapat kita simpulkan dan hingga kini masih dilakukan pendinginan," pungkasnya.
Editor    : Hadi Pramono
Tags Berita BengkalisBerita Riau TerkiniKebakaran RumahRumah Terbakar
Komentar