• Home
  • Hukrim
  • Link Video Viral 19 Detik Sumenep Satu Wanita Tiga Pria

Link Video Viral 19 Detik Sumenep Satu Wanita Tiga Pria

Wili Hidayat Selasa, 28 Desember 2021 08:09 WIB
RIAUHEADLINE.COM - Berikut ini viral video 19 detik satu wanita vs tiga pria di Sumenep yang tersebar dan jadi buruan netizen di media sosial.

Jagat maya kembali heboh dengan viral video berisi adegan enak-enak. Video viral berdurasi 19 detik itu memperlihatkan satu wanita dan tiga orang pria.

Dalam ini video viral 19 detik Sumenep, lokasi yang di jadikan tempat enak-enak itu kabarnya berada di salah satu objek wisata di Sumenep. Kini video telah menyebar.

Pertama kalian video itu menyebar luas ke platform WhatsApp. Dalam video pendek itu, wanita hanya mengenakan bra warna hitam dan celana dalam warna hijau tosca.

Tiga pria nampak berada di sekitar wanita tersebut. Satu pemuda yang mengenakan jaket model sweater dengan hoodie warna abu-abu terlihat aksi menikmati daerah sensitif perempuan.

Aksi bejat pemuda ini justru di respon canda tawa riang perempuan dalam video viral itu. Sambil melambaikan tangan mengatakan. “Hai mantan.. Mantan itu setan. Kita ini…”

Viral 19 Detik Sumenep Satu Wanita Tiga Pria


Dalam video viral berdurasikan 19 detik ini kabarnya berlokasikan mirip sekali dengan salah satu objek wisata di Sumenep. Namun masih simpang siur kebenarannya.

Vidoe itu berbeda luas di platform WhatsApp, dan media sosial lainnya. Viral 19 detik Sumenep satu wanita tiga pria sekarang menjadi kata kunci pencarian di Internet.

Salah satu pria kabarnya mirip warga di daerah Sumenep. Penegasan itu terucap dari Kepala Desa Kerta Barat, Kecamatan Dasuk, Sumenep Holis Samsul Arifin.

Dia mengakui bahwa dari tiga pemuda dalam video itu, ada yang mirip dengan warganya. Karena itu, ia akan menghubungi orang tua pemuda tersebut.

"Saya pikir, mereka memang perlu di berikan teguran atau pembinaan. Biar saya panggil orang tuanya,” ujarnya seperti menguti laporan beritajatim.com, Senin (27/12/2021).

Ia menginginkan agar persoalan itu di selesaikan secara kekeluargaan dengan cara pembinaan. Apalagi orang tua dari salah satu pemuda tersebut sedang merantau ke luar Madura.

Polisi Langsung Buru Pemeran Video 19 Detik Sumenep


Aparat kepolisian setempat yang mendapatkan informasi perihal video 19 detik Sumenep viral ini langsung memburu para pelaku untuk di lakukan proses hukum berlaku.

Kemudian para netizen yang sudah mendapatkan video viral 19 detik Sumenep, agar tidak menyebarluaskan kembali. Jikapun sudah memiliki hendaknya di hapus.

Kalau kamu menyebarkannya ke orang lain dan bila pihak kepolisian tau, kamu bisa masuk jeruji besi karena sudah melanggar undang-undang yang belaku di negara ini.

Kini video viral 19 detik Sumenep itu sudah menyebar kemana-mana. Para pelaku hingga sekarang belum berhasil di tangkap pihak kepolisian setempat.

Link Video Viral 19 Detik Sumenep


Jagat maya kembali heboh dengan link video viral 19 detik Sumenep. Kini pengguna internet sedang memburu link video tersebut. Mereka pada penasaran terhadap video itu.

Menurut kabar yang beredar, video berisikan satu wanita tiga pria itu sedang melakukan aksi yang tidak patut untuk di tiru. Sekarang ini videonya sedang banyak di buru.

Jika kalian yang kini sedang merasa penasaran terhadap link video viral Sumenep satu wanita tiga pria kalian bisa mengunjungi tautan di bawah artikel ini.

Tetapi sebelum kalian mengunakan link videonya, alangkah baiknya kalian menyimak terlebih dahulu kenapa video Sumenep ini menjadi viral dan gegerkan publik.

Jika kalian yang kini sudah tidak lagi sabar dengan informasinya, maka di bawah ini adalah tautan link video satu wanita tiga pria di Sumenep sedang viral dan gegerkan publik.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS
Tags Berita Jawa TimurLink Video Viral 19 Detik SumenepVideo 19 Detik SumenepVideo ViralVideo Viral 19 Detik SumenepVideo Viral SumenepViral 19 Detik Sumenep
Komentar