• Home
  • Hukrim
  • Video Viral Kienzy 32 Detik Jadi Buruan Netizen di Twitter

Video Viral Kienzy 32 Detik Jadi Buruan Netizen di Twitter

Wili Hidayat Sabtu, 11 Desember 2021 12:48 WIB
RIAUHEADLINE.COM - Video viral 32 detik Kienzy membuat geger pengguna media sosial. Klik linknya video viral 32 detik jadi buruan netizen Twitter.

Belakangan ini banyak video viral beredar di media sosial seperti tiktok, twitter, hingga facebook. Hal itu selalu menjadi perbincangan oleh para netizen di media sosial.

Salah satunya adalah video viral 32 detik kienzy yang sangat trending belakangan ini. Lantas apa yang membuat kienzy viral di media sosial? Tentunya kalian penasaran bukan?

Oleh karena itu di sini kami akan memberikan penjelasannya. Silahkan simak ulasan di bawah ini agar kalian mengetahuinya penyebab video 32 detik Kienzy viral.

Video Viral 32 Detik


Kabarnya video viral 32 detik itu bintang utamanya adalah Selebgram Kienzy. Dalam video tersebut berisi adegan tak senonoh yang di lakukan oleh selebram tersebut.


Meski hanya berdurasi 32 detik, video tersebut sangat sukses memikat hati para netizen. Sehingga banyak kata kunci terkait video viral 32 detik tersebar di internet.

Bagi kalian yang penasaran dengan isi video tersebut, kami sudah menyediakan klik linknya. Jadi, silahkan simak terus ulasan kali ini hingga akhir.

Video Viral 32 Detik Kienzy


Sebenarnya, video viral 32 detik sudah tersebar luas di internet. Mungkin kalian bisa menemukannya dengan mudah di Telegram atau Twitter. Konten video dewasa memang berasal dari platform tersebut.

Namun jika kalian malas melakukannya, maka kami akan membagikan link video Kienzy. Silahkan simak ulasan di bawah ini untuk mendapatkan link video Kienzy viral Twitter.


Kenzie Tiktok Video Viral


Baru-baru ini julukan Kienzy trending di media sosial sehabis beredarnya video viral yang di sangkut pautkan dengan sebutan Kenzie Tiktok.

Tetapi, sesudah di telusuri lebih di dalam lagi tentang video kienzy viral, yang ternyata tersebut bukan kienzy melainkan orang Malaysia yang sama dengan dia.

Di situlah sebutan kienzy trending di media sosial. Redaksi juga akan menyediakan queri pencarian guna memudahkan pembaca mendapatkan informasi seputar video 32 detik Kienzy.

Klarifikasi Kienzy Terkait Video Viral


Mengingat namanya terbawa dalam pusaran kasus video 32 detik viral, Kienzy selaku Selebgram asal Sampit, Kalimantan langsung angkat bicara dan memberikan klarifikasi.

Kienzy melalui sebuah video TikTok bahwa video 32 detik dengan tegas membantahnya. Ia mengatakan bahwa selalu menggunakan gelang hitam dan kalung bulan.

Sementara orang dalam video 32 detik tersebut tidak menggunakan aksesoris yang sama sehingga itu bukan dirinya. Para netizen di harap mengambil langkah bijak terkait mencantumkan nama Kienzy dalam kasus video 32 detik ini.

Ia sudah mengatakan tidak terlibat sehingga akan buruk bagi citra dirinya apabila netizen terus mengaitkan dirinya pada hal buruk seperti wanita dalam video tersebut.

Video Klarifikasi Kienzy Melalui Youtube


Kienzy menyampaikan klarifikasinya melalui channel YouTube Dayak Ethnic Official. Ia mengatakan bahwa sewaktu di Kalimantan, ia memiliki rambut berwarna pirang.

Pernyataan ini tentu bertentangan dengan gambaran orang di video 32 detik. Ia juga mengatakan bahwa dirinya berasal dari kampung dan selalu menggunakan aksesoris tanpa pernah dilepas.

Hal ini juga membantah kesimpulan bahwa Kienzy memiliki keterkaitan dengan video 32 detik viral. Anda bisa langsung melihat ke YouTube Dayak Ethnic Official apabila ingin melihat video klarifikasinya.

Itu dia informasi tentang video 32 detik yang menjadi viral dan di anggap skandal ini. Anda diminta untuk bijak dalam melihat berita ini dan tidak menyebarkan berita hoax terkait Kienzy. Semoga bermanfaat.

Sumber: Menit.co.id
Editor    : Wili Hidayat
Tags Kienzy Selebgram SampitSelegram SampiVideo Kienzy 32 DetikVideo ViralVideo Viral 32 DetikVideo Viral Kienzy 32 DetikVideo Viral Kienzy Tiktok
Komentar