• Home
  • Hukrim
  • Video Viral Tasikmalaya 39 Detik dari Balik Jendela Hotel Horison

Video Viral Tasikmalaya 39 Detik dari Balik Jendela Hotel Horison

Redaksi Rabu, 17 Mei 2023 12:40 WIB
RIAUHEADLINE.COM - Video viral Tasikmalaya 39 detik dari balik jendela hotel Horison beredar luas ke media sosial. Isinya tak lain adalah aksi pasangan mesum.

Pengguna media sosial kembali heboh dengan beredarnya sebuah video viral Tasikmalaya 39 detik dari balik jendela hotel Horison yang isinya memicu kegaduhan.

Video viral Tasikmalaya adalah rekaman video berdurasi 39 detik menyorot jendela hotel Horison dan memperlihatkan pasangan kekasih sedang berbuat mesum.

Meski diambil dari jarak kejahuhan, namun konten video pasangan mesum ini berhasil direkam warga hingga akhirnya menjadi viral di media sosial.

Sebuah video viral berdurasi 39 detik dari hotel Horison di Tasikmalaya menjadi perbincangan hangat di media sosial.

Rekaman tersebut menampilkan adegan intim dari pasangan yang terlihat melalui jendela kamar hotel. Video viral Tasikmalaya ini menyebar dengan cepat dan mencuri perhatian warganet.

Hotel Horison Tasikmalaya, yang sebelumnya dikenal dengan reputasi baik, kini harus menghadapi masalah karena insiden yang melibatkan pasangan mesum tersebut.

Video viral berdurasi 39 detik tersebut menunjukkan kurangnya kesadaran pasangan tersebut dalam menutup gorden jendela kamar mereka.

 Dalam video viral yang beredar di media sosial, pasangan kekasih tersebut terlihat sedang melakukan adegan mesum di Hotel Horison, yang terletak di Jalan Yudanegara, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat.

Adegan tersebut terekam oleh seorang warga yang berada di luar kamar hotel dan menyebar luas di jagat maya.

Kendati durasi video hanya 39 detik, adegan yang ditampilkan cukup jelas. Kedua individu tersebut tampak sedang berhubungan intim di depan kaca dengan arah pandangan menghadap ke jalan.

Namun, karena video ini direkam dari jarak yang cukup jauh, visualnya tidak begitu jelas. "Jelas nggak sih, jauh eta," ujar perekam video tersebut, seperti yang terlihat dalam rekaman yang viral di media sosial.

Video ini langsung mencuri perhatian netizen dan banyak dari mereka yang berusaha mencari videonya. Namun, polisi segera turun tangan untuk mengusut kasus penyebaran video ini. 

Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Tasikmalaya Kota bekerja sama dengan manajemen hotel untuk melakukan penyelidikan.

"Kemarin malam, Satreskrim langsung melakukan penyelidikan bekerjasama dengan pihak manajemen hotel," ungkap Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP SY Zainal Abidin. 

Menurut kapolres, berdasarkan informasi dari pihak manajemen hotel, video tersebut direkam antara tanggal 19 Maret hingga 30 April 2023.

"Dalam video tersebut terlihat hiasan yang terpasang di lobi hotel, dan hiasan itu telah terpasang sejak tanggal 19 Maret hingga 30 April 2023. Kami masih terus menggali informasi lebih lanjut," tambahnya.

Kapolres Tasikmalaya Kota ini juga mengimbau masyarakat untuk tidak menyebarkan video tersebut, karena dapat memiliki dampak hukum yang serius. "Jangan coba-coba sebarkan video, UU ITE menanti," pungkasnya.


IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS
Sumber : Menit.co.id
Tags Hotel Horison TasikmalayaVideo ViralVideo Viral Hotel HorisonVideo Viral TasikmalayaVideo Viral Tasikmalaya 39 Detik
Komentar