Lahan Konsesi Pertamina RU II Dumai Terbakar

Dumaiposnews.com Rabu, 06 Mei 2020 10:16 WIB
DUMAI - Lahan konsesi Pertamina RU II Dumai yang terletak di Jalan Putri Tujuh, Kelurahan Teluk Binjai, Kecamatan Dumai Timur terbakar, Selasa (5/5) siang sekira pukul 12.50 WIB.

Belum diketahui secara pasti asal usul kebakaran lahan itu, diduga lahan yang diperkirakan seluas 20×50 meter itu sengaja dibakar.

Pantauan dilapangan, terlihat pemadam kebakaran Pertamina RU II Dumai, Kepolisian dan masyarakat berjibaku melakukan pemadaman di lokasi kebakaran tersebut.

Kapolres Dumai AKBP Andri Ananta Yudhistira SIK dikonfirmasi melalui Kapolsek Dumai Timur AKBP Bustanuddin SH didampingi Kanit Reskrim Polsek Dumai Timur AKP Sahudi membenarkan adanya kebakaran lahan tersebut.

“Benar, luas lahan terbakar diperkirakan sekitar 20×50 meter. Saat ini kita bersama Damkar Pertamina RU II Dumai dibantu masyarakat masih melakukan pemadaman di lokasi kebakaran,” ujar AKP Sahudi, Selasa (5/5).

Ia menyebutkan, bahwa saat ini petugas dilapangan masih fokus melakukan pemadaman, guna menghindari api semakin luas membakar dan menjalar ke lahan lainnya.

“Untuk penyebab kebakaran belum bisa kita pastikan, kita masih melakukan penyidikan. Kita juga berharap api bisa dipadamkan secepat mungkin,” pungkasnya.

Tags PertaminaPertamina Dumai
Komentar