• Home
  • Maritim
  • Ratusan Alumni Akademi Martim Indonesia Medan di Dumai Gelar Bukber

Ratusan Alumni Akademi Martim Indonesia Medan di Dumai Gelar Bukber

admin Rabu, 06 Juni 2018 21:12 WIB
DUMAI - Sedikitnya 200 orang Keluarga Besar Corps Alumni Akademi Maritim Indonesia (AMI) Medan domisili di Kota Dumai menggelar silaturahmi dan buka bersama Ramadhan 1439 Hijriah di Hotel Grand Zuri, Rabu (06/06/2018).

Pembina Alumni AMI Medan di Kota Dumai Capt Yuzirwan Nasution mewakili ketua Alumni Tolen Kataren mengatakan, punya tradisi rutin setiap tahun tepatnya pada bulan Ramadan yaitu acara buka bersama Alumni. Kali ini, kemeriahan dan kebersamaan antar angkatan kembali terjalin.

"Kedepan Alumni dapat berpartisipasi untuk memanjukan Kota Dumai, terutama di dunia kemaritiman dan membangunan Kota Dumai jadi daerah maritim yang maju dan diperhitungkan bagi daerah lain," harap Yuzirwan yang juga Kasi Keselamatan Berlayar (Kesbel) di KSOP Dumai.

Lanjutnya, 200 orang yang hadir terdiri seluruh dari unsur pemerintahan seperti KSOP Dumai, Pelindo Dumai, Bea Cukai Dumai, Agen Pelayaran, Surveyor dan perusahaan di Kota Dumai.

"Mengingatkan kita dan bersama-bersama untuk menjalin silaturahmi dan rekan-rekan agar sukses serta bisa bekerja sama dan memberikan kontribusi kepada daerah dan pemerintah nanti," ungkap Yuzirwan.

(zik/zik)
Tags Akademi Maritim IndonesiaRamadhan
Komentar