• Home
  • Meranti
  • Bupati Kepulauan Meranti Sidak Pasar Modern Selatpanjang

Bupati Kepulauan Meranti Sidak Pasar Modern Selatpanjang

Syawal Rabu, 04 April 2018 23:05 WIB
MERANTI - Bangunan Pasar Modern Selatpanjang menjadi lokasi yang paling sering didatangi Bupati Kepulauan Meranti, Irwan Nasir. Tidak hanya karena masalah kondisi bangunan, kesemrautan fasilitas dan kebersihan di pasar juga menjadi sorotan.

Untuk itu, Selasa 3 April 2018, Bupati Kepulauan Meranti melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke bangunan Pasar Modern di Jalan Tanjung Harapan Selatpanjang. Turut serta mendampingi Sekda Yulian Norwis, Kadis Perindagkop UKM, Kadis PU dan Kabag Humas Setdakab.

Pada kesempatan itu, Bupati langsung berinteraksi dengan pedagang, banyak keluh kesah yang disampaikan pedagang kepada Bupati, seperti lahan parkir yang belum memadai dan saluran air yang menjadi kendala di pasar modern.

Dalam hal ini, Bupati Irwan Nasir meminta para pedagang agar menjaga pasar, terutama tentang kebersihan, karena dalam peninjauan itu, Bupati mengaku sangat menyayangkan kondisi pasar yang di bangun tampak tidak terawat dan terlihat kotor.

"Saya minta kepada pedagang agar menjaga kebersihan, agar pembeli merasa aman dan nyaman di pasar ini, bagaimana pembeli mau datang kalau pasar sekotor ini," ujar Bupati Irwan.

Menindaklanjuti berbagai masalah di Pasar Modern Selatpanjang, Bupati memerintahkan Sekda, Kadis Perindagkop UKM dan Kadis PU untuk melakukan rapat bersama membahasnya.

(fan/mcr)
Tags Bupati MerantiPemkab Meranti
Komentar