Video Belatung Viral Tiktok

Wili Hidayat Sabtu, 15 Januari 2022 00:12 WIB
RIAUHEADLINE.COM - Video Belatung viral Tiktok cukup menghebohkan pengguna media sosial jelang akhir pekan. Netizen cukup penasaran dengan isi videonya.

Video Belatung viral Tiktok yang menghebohkan itu merupakan unggahan dari akun Twitter @didin2022. Namun video itu sekarang lenyap dari media sosial Twitter.

Rasa penasaran dan keingintahuan pengguna medsos cukup tinggi. Hingga menjadi kata kunci pencarian populer dengan video belatung dan video viral belatung.

Jagat maya sekarang heboh dengan video viral Tiktok. Para netizen sekarang memburu link video tersebut. Pasalnya tengah menjadi perbincangan hangat.

Menurut informasi yang berkembang, video tersebut merupakan video yang menjijikan yang tidak layak untuk di tonton. Dalam video tersebut terlihat dua pasangan.

Tak hanya itu, pada bagian wanita terdapat belatung. Sebagian warganet di buat jijik dengan video tersebut dan sebagian penasaran dengan video tersebut.

Apa isi Video Belatung Viral Tiktok?


Menurut informasi yang berkembang, bahwa isi video viral Tiktok tersebut pasangan muda-muda melakukan adegan tidak layak untuk di tiru.

Namun dalam adegan itu terlihat belatung di bagian wanitanya. Selain menjijikan, namun pengguna media sosial saat ini tergugah rasa penasarannya.

Belatung viral Tiktok ini pertama kali di unggah oleh akun Twitter @didin2022. Usai di unggah, video belatung langsung trending di aplikasi Tiktok hingga sekarang.

Meski video dari pengunggah hilang, namun sebagian netizen ada yang berhasil download untuk tontonan sendiri dan ada juga yang menyebarkan video belatung tersebut.

Sontak saja video menjijikan yang viral di berbagai media sosial tersebut membuat sejumlah warganet yang terlanjur menontonnya merasa menyesal karena telah menontonnya.

Apakah kalian juga penasaran dengan Video Belatung Viral? Coba kunjungi link ini untuk mencari informasi lengkapnya.

Tags Link BelatungBelatungBelatung Viral TiktokBelatung Viral Tiktok TwitterBelatung Viral TwitterDidin 2022Link Belatung ViralLink Video BelatungLink Video Belatung ViralTwitter BelatungTwitter Didin 2022Twitter Video BelatungVideo Belatung
Komentar