Viral! Seorang Ibu Melahirkan Dalam Parit

Hadi Pramono Jumat, 29 Desember 2017 15:37 WIB
INDIA - Seorang wanita berusia 30 tahun terlihat duduk di sebuah parit kering. Wanita itu, Daina, berasal dari Desa Janiguda, di Dasmantpur, India.

Apa yang dilakukannya membuat terkejut warga. Ternyata wanita tersebut melahirkan di dalam parit. Bayinya yang berjenis kelamin perempuan lahir dengan selamat.

Dilansir Times of India, Daina datang ke rumah sakit di distrik itu pada Kamis. Ia ditemani oleh ibu dan saudara perempuannya.

Namun kedatangan wanita tersebut ke rumah sakit saat itu untuk menemani suaminya, Raghu Muduli yang masuk rumah sakit pada Rabu.

Raghu mengalami demam hingga harus di rawat di rumah sakit. Keesokan harinya, pada Jum'at (15/12/2017) pagi pukul 8 waktu setempat perut Daina terasa mulas.

Namun dia tidak bisa dirawat di rumah sakit itu. Daina sempat berbaring di parit selama hampir sejam.

"Staf menolak menerima putri saya karena kami tidak membawa dokumen yang disyaratkan. Karena itu, putri saya melahirkan di parit," kata Gouramani Muduli, ibu Daina.

Pihak berwenang di Saheed Laxman Nayak Medical College and Hospital kemudian merawat Daina dan putrinya yang baru lahir.

"Anak itu kemudian dipindah ke ruang unit perawatan neo-natal dan sang ibu dibawa ke ruang perawatan umum. Ibu dan bayinya berada dalam keadaan stabil," kata pemimpin rumah sakit, Sitaram Mohapatra.

Ketika reporter mencoba menghubungi kepala medis distrik Koraput, Lalit Mohan Rath, dia menolak tuduhan ibu Daina. Ia mengatakan tuduhan itu tidak berdasar.

(net/net)
Tags Ibu HamilMelahirkanVideo Viral
Komentar