• Home
  • Nasional
  • Viral Es Batu Ambon, Warganet Berburu Link Video Mesum

Viral Es Batu Ambon, Warganet Berburu Link Video Mesum

Wili Hidayat Selasa, 16 November 2021 20:07 WIB
RIAUHEADLINE.COM - Belum hilang ingatan publik dalam kasus video lele 13 detik, kini dunia maya kembali heboh dengan video viral es batu Ambon.

Meski pelaku mesum itu sudah diamankan petugas. Namun, warganet di Twitter mulai meramaikan perburuan link video mesum es batu viral tersebut.

Banyak kata pencairan sebagai kunci yang sedang meningkat pesat di mesin pencarian google. Di antaranya, viral es batu ambon, es batu viral, video es batu ambon.

Tak kalah menariknya, kata kunci nona ambon es batu dan video viral ambon es batu. Pasang mesum tampil hot menggunakan aplikasi Honey Live.

Perempuan berinisial VWS merupakan selebgram di akun instagramnya memiliki pengikut sebanyak 86,4RB mempunyai 167 postingan.

Kemudian mengikuti 108 orang dan mencantumkan identitas dirinya sebagai Tokoh Publik serta menerima endorsment.

Dari identitas VWS yang di peroleh dia beralamat tempat tinggal di Kawasan Benteng Kecamatan Nusaniwe Kota Ambon.

VWS pun di kabarkan tidak ada di Ambol lagi dan muncul potongan percakapan via WhatsApp dengan temannya yang mempertanyakan video tersebut.

“Aduh kaka b seng mau pulang Ambon lai. Mama deng papa su sng mau angkat b telp lai,” ujar VWS “Jaeng bale lai se bale brrti se galap,” jawab temannya. 

Live Mesum Es Batu Ambon Pakai Aplikasi Honey live


Sosok pemeran video mesum berdurasi 72 detik merupakan Selebgram Ambon. Live adegan tak senonoh berjudul es batu itu via aplikasi Honey Live dan kini video viral di media sosial.

Rekaman video mesum dengan pemeran di duga selebgram VWS bersama pasangannya JP itu juga beredar luas di berbagai akun WhatsApp Massenger (WA).

Video berdurasi 72 detik atau 1,12 menit tersebut memperlihatkan pemeran pria dan wanita yang di duga selebgram di Ambon tersebut melakukan hubungan suami istri.

Hubungan tidak senonoh tersebut mereka berdua siarkan secara langsung melalui aplikasi Honey live. Live streaming via aplikasi itupun sempat direkam seseorang lalu di sebarkan dan sekarang viral.

Dalam potongan gambar video yang beredar, salah satu adegan memperlihatkan es batu yang masih terbungkus dalam plastik.

Salah satu adegan syurnya juga terlihat sang cowok yang di duga pacar dari VWS. Lantas siapa sosok pemeran video 72 detik yang di sebut-sebut selebgram Ambon tersebut?

Dari informasi yang di peroleh, video tersebut di perankan gadis cantik berinisial VWS kelahiran Ambon, 5 Februari 2001.

Baca Selengkapnya disini
Editor    : Wili Hidayat
Sumber : Menit.co.id
Tags AsusilaEs Batu ViralHoney LiveNona Ambon Es BatuVideo Es Batu AmbonVideo Mesum Es Batu AmbonVideo ViralVideo Viral Ambon Es BatuViral Es Batu AmbonViral VideoViral Video Mesum
Komentar