• Home
  • Olahraga
  • Mandataris FOPI Bengkalis Gelar Rapat Pembentukan Pengurus

Mandataris FOPI Bengkalis Gelar Rapat Pembentukan Pengurus

Rony Pratama Rabu, 09 Januari 2019 22:03 WIB
BENGKALIS - Mandataris Federasi Olahraga Petanque Indonesia (FOPI) Bengkalis Menggelar Rapat Pembentukan Pengurus di Ruang Rapat Gedung Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Bengkalis, Rabu (9/1/19).

Surat bernomor 08/FOPI.Riau/2018 yang ditandatangi langsung oleh Ketua Umum Pengurus Daerah (Pengda) FOPI Riau Drs. H. Tarmizi Natar Nasution memandatkan Oktovianes Sinyo Lessnusa untuk membentuk Pengurus Cabang (Pengcab) FOPI Kabupaten Bengkalis.

Dalam sambutannya, pria yang akrab disapa sinyo menyampaikan beberapa hal kepada peserta rapat. "Agar kiranya nanti setelah menjadi pengurus dapat menjalankan roda organisasi dengan sebaik mungkin serta dapat mengukir prestasi dan menharumkan nama daerah Bengkalis(red)," katanya.

"Dinamika dan Perbedaan pendapat tentunya menjadi hal yang lumrah dalam berorganisasi. Yang terpenting adalah tujuan pengembangan FOPI kedepan harus tetap diutamakan. Seperti Sosialisasi pengenalan FOPI, Penjaringan dan Pengembangan atlit, Pembinaan, serta mewujudkan capaian target dalam meraih prestasi dan medali," tambahnya.
 
Selain calon pengurus, Hadir mewakili Ketua Umum KONI Bengaklis, Wakil Ketua Umum (Waketum) I Fitra Budiman yang didampingi Anggota Bidang Pembinaan Prestasi KONI Bengkalis Nasan Harahap dan Ade Janu serta Anggota Bidang Organisasi Aril arwin.

Dikesempatan yang sama, Waketum I KONI yang juga Mantan Aktivis Riau Tersebut Mengucapkan Selamat Bergabung kepada FOPI sebagai Pengcab Ke-39 di KONI Bengkalis.

"Selamat bergabung! Mudah-mudahan dengan bergabungnya FOPI dapat memberikan warna baru di KONI Bengkalis. Kami juga berharap, FOPI Kedepan dapat melahirkan Atlit Berprestasi dan memberikan Sumbangan Medali guna meningkat kan Prestasi nama baik KONI dan Kabupaten Bengkalis dikancah Provinsi hingga Nasional," ucap Pria berambut Plontos itu penuh harap.

Rapat yang berlangsung lebih kurang 2 (dua) jam itu secara mufakat menyepakati menunjuk Faisal Rabin sebagai Ketua Pengcab FOPI Bengkalis masa bakti 2019 - 2023.

Robi begitu beliau biasa disapa mengucapkan terima kasih kepada seluruh rekan-rekan peserta rapat atas kepercayaan yang diberikan untuk menakhodai FOPI 4 (empat) tahun kedepan.

"Setinggi Puji Sedalam Syukur kepada Allah, dan terima kasih tak terhingga saya ucapkan atas amanah yang telah kawan-kawan berikan kepada saya untuk didahulukan selangkah dan ditinggikan seranting memimpin FOPI 4 tahun kedepan," ucapnya.

"Mudah-mudahan saya dapat menjaga Amanah yang kawan-kawan berikan dan mampu memimpin  serta menjalankan Organisasi bersama-sama dengan penuh rasa tanggung jawab," pungkas pria yang juga aktif di Organisasi Pemuda Pancasila tersebut.

(ron/ron)
Tags Fopi BengkalisKONIPemkab Bengkalis
Komentar