• Home
  • Olahraga
  • Pelti Lapor Lapangan Tenis Kurang Memadai ke Bupati Bengkalis

Pelti Lapor Lapangan Tenis Kurang Memadai ke Bupati Bengkalis

Roni Pratama Rabu, 25 Agustus 2021 22:56 WIB
Bupati Bengkalis, Kasmarni ketika menyambut silaturahmi pengurus PELTI Bengkalis, Rabu, 25 Agustus 2021.
BENGKALIS - Pengurus Persatuan Lawn Tenis Indonesia (PELTI) Bengkalis, mengadukan sarana olahraga tenis lapangan saat ini di nilai kurang baik ke Bupati Bengkalis, Kasmarni.

Hal itu disampaikan Pengurus PETLI ketika silaturahmi bertemu Bupati Bengkalis, di Wisma Sri Mahkota Bengkalis yang kini menjadi rumah aspirasi, Rabu, 25 Agustus 2021.

“Kita berharap ibu Bupati bisa membantu perbaikan Lapangan Tenis kita sehingga dapat menjadi lapangan yang dimanfaatkan secara baik untuk berlatih dan mencetak para generasi tenis lapangan yang handal,” ujar Ketua PELTI Kabupaten Bengkalis Muhammad Said Siregar.

Menanggapi hal itu, Bupati Bengkalis Kasmarni menyebutkan bahwa saat ini Pemerintah Kabupaten Bengkalis, tengah dihadapi persoalan yang mendunia yakni Pandemi COvid-19. Sehingga, penggunaan anggaran lebih banyak difokuskan pada penanganan dan penyelesaian Covid-19 yang terjadi saat ini.

“Kita sangat ingin menuntaskan berbagai program pembangunan dengan segera. Namun, kita belum mampu mewujudkannya. Memang APBD kita dinilai besar mencapai 3 triliun lebih, namun anggaran untuk pembangunan hanya mencapai kisaran 500 milyar karena selebihnya sudah menjadi belanja tetap pemerintah daerah,” jelas Kasmarni.

Ia juga memaparkan saat ini Bengkalis banyak sarana yang terbengkalia dan pemanfaatan yang kurang. Hal ini tentu ada yang kurang cermat dari pertama mulai dibangun. Seperti Wisma Atlet, lapangan golf, kolam renang dan lain sebagainya.

“Kadang ketika kita sudah perbaiki atau kita bangun sarana, pemanfaatannya kurang dan bahkan tidak terawat, sehingga terbengkalai dan lama-lama terbiarkan. Ini yang tidak kita inginkan lagi. Kita harus betul-betul menganalisa dahulu sebelum membuat program pembangunan yang fungsinya luas dan dirasakan masyarakat,” papar Kasmarni.

Turut mendampingi Bupati Bengkalis waktu itu, Kepala Disparbudpora Anharizal, Kepala Diskominfo Johansyah Syafri, Kadis Kesehatan Ersan Saputra, Kepala Bappeda Hadi Prasetyo, Kepala BPKAD Aulia, Inspektur Rafiardi Ikhsan, Kabag Kesra H. Hambali, dan Kabag Hukum Mohd. Fendro Arrasyid.
Editor    : Hadi Pramono
Sumber : Roni Pratama
Tags BengkalisBengkalis TerkiniBerita BengkalisBupati BengkalisKasmarnipelti bengkalistenis meja
Komentar