• Home
  • Pendidikan
  • PT Nagamas Palmoil Lestari Bagikan 2000 Buku Tulis di SDN 015 Buluh Kasap

PT Nagamas Palmoil Lestari Bagikan 2000 Buku Tulis di SDN 015 Buluh Kasap

Hadi Pramono Rabu, 25 Oktober 2017 21:32 WIB
PT Nagamas Palmoil Lestari (NPO) menyerahkan 2000 exemplar buku tulis merupakan program perdana Corporate Social Responsibility (CSR) untuk pendidikan di Sekolah Dasar Negeri (SDN) 015 Kelurahan Buluh Kasap.
DUMAI - Perusahaan PT Nagamas Palmoil Lestari menyerahkan 2000 eksemplar buku tulis untuk mendukung program pendidikan di Sekolah Dasar (SD) 015 Kelurahan Buluh Kasap, Kecamatan Dumai Timur.

Penyerahan buku tulis ini merupakan program Corporate Social Responsibility (CSR) perdana perusahaan. Selain itu ini juga bagian kepedulian perusahaan terhadap dunia pendidikan di Kota Dumai.

General Manager PT Nagamas Palmoil Lestari, David Siburian mengatakan kegiatan ini merupakan wujud peduli perusahaan dan mendukung peningkatan terhadap kualitas dunia pendidikan.

"Kita terus berupaya memberikan terbaik kepada masyarakat. Termasuk dunia pendidikan, kita terus mendorong kemajuan kualitas di dunia pendidikan. Semoga buku ini bisa bermanfaat bagi anak-anak yang kami sayangi," katanya, Rabu (25/10/17).

David memaparkan, bahwa selama ini program CSR masih dalam bentuk sembako dan perusahaan mencoba masuk dalam bantuan pendidikan dan bantuan program CSR ini perdana dibidang pendidikan berharap berkelanjutan kedepannya.

"Progam CSR sudah sering kita laksanakan di kota Dumai, namun untuk bidang pendidikan ini merupakan program perdana kami. Dan tentu saja management kita mengharapkan akan terus berkelanjutan," terangnya.

Sementara itu Kepala SDN 015 Buluh Kasap, Adi Syamsuar S.pd mengucapkan terimakasih kepada manajement PT Nagamas Palmoil Lestari untuk peduli kepada sekolah dan anak-anak didiknya tersebut.

"Kami mengucapkan terimakasih atas perhatian dari PT Nagamas membagikan 2000 buku tulis, besar harapan kami program ini berjalan terus menerus dan setiap tahun terdapat peningkatan program CSR," ucapnya. 

"Kami sangat membuka diri terhadap perhatian bagi seluruh perusahaan di kota Dumai yang memberikan perhatian bagi dunia pendidikan," harap Adi Syamsuar.

Disisi lain, terlihat ratusan siswa-siswi SDN 15 Buluh Kasap memenuhi halaman sekolah untuk menerima pembagian buku tulis yang dibagikan jajaran manajement PT Nagamas Palmoil Lestari.

Turut hadir Dwi Darma Surya selaku Lurah Buluh Kasap, Muhammad Arifin selaku Camat Dumai Timur dan perwakilan dari LPMK.

(adi/adi)
Tags CSRNagamas
Komentar