• Home
  • Pendidikan
  • Viral! Video Perjuangan Bapak Antarkan Anak ke Sekolah

Viral! Video Perjuangan Bapak Antarkan Anak ke Sekolah

Hadi Pramono Senin, 02 Oktober 2017 20:29 WIB
JAKARTA - Semua orangtua menginginkan pendidikan yang terbaik untuk anak-anak mereka. Harapannya tak lain, agar si buah hati menjadi anak yang berguna.

Berbagai kendala yang dihadapi coba diperjuangkan demi si anak. Sekalipun nyawa menjadi taruhannya.

Seperti gambaran perjuangan seorang bapak mengantarkan anak-anaknya menjadi orang yang berilmu. Tak peduli badai mengadang, dia akan berusaha agar si anak bisa mendapatkan pendidikan yang mengantarkannya pada kesuksesan.

Video ini viral tersebar di media sosial. Seorang ayah menyeberangi anaknya yang akan menuju sekolah.

Rekaman singkat ini begitu menyentuh. Bagaimana dia berusaha mengantarkan anaknya menyeberangi sungai yang arusnya sangat deras.

Agar si anak tak basah, hal nekat ini dia pilih. Si anak dimasukkan ke dalam kantong plastik besar. Kemudian erat-erat dipegang agar tidak kemasukan air. 

Perlahan dia menyeberangi sungai deras itu sambil terus memegang erat plastik berisi anaknya. Saking derasnya arus, bahkan air sampai setinggi dada orang dewasa. Jelas bukan persoalan mudah. 

Sangat berisiko bukan cuma buat si bapak, namun juga si anak. Belum diketahui di mana video ini terekam. Namun warganet mengaku cukup bersimpati dengan aksi si bapak.

"Ga tegaaa😢, ayahnya terbaik," kata salah satu warganet. "Superhero terbaik adalah ayah," komentar akun lainnya.


(mdk/mdk)
Tags VideoVideo Viral
Komentar