• Home
  • Politik
  • Amien Rais Optimis Syamsuar-Edy Natar Menangi Pilgubri 2018

Amien Rais Optimis Syamsuar-Edy Natar Menangi Pilgubri 2018

Hadi Pramono Minggu, 07 Januari 2018 22:40 WIB
PEKANBARU - Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN), Amin Rais sangat optimis, bakal calon Gubernur dan wakil Gubernur Riau, Syamsuar dan Edy Natar dapat menang dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Juni 2018 mendatang. 

Keyakinan Amin Rais ini lantaran melihat  kemampuan yang dimiliki Syamsuar selama menjabat sebagai Bupati Kabupaten Siak, terbukti dengan raihan  beberapa penghargaan, di antaranya kota terbersih. 

"Saya yakin sekali Syamsuar - Edy bisa menang dalam pemilihan calon Gubenur Riau dan Wakil," ungkap Amin Rais dikutip halloriau.com, Minggu (7/1/2018) sore usai acara deklarasi di lapangan bukit, Pekanbaru. 

Ucapan yang dilontarkan mulut Amin Rais ini tidak telepas dari pantauan kinerja pada calon Gubri dan Wakilnya itu selama masa kepemimpinan mereka. Bahkan sepak terjang Syamsuar tidak bisa diragukan lagi. 

"Kita tahu, beberapa penghargaan yang diperoleh Syamsuar menjabat sebagai Bupati Siak, tidak bisa diragukan lagi. Ditambah dengan wakilnya seorang Komandan TNI," tambah Amin. 

Amin juga berharap kepada Syamsuar dan Edy, jika terpilih nanti dapat memberikan kontribusi yang baik sejalan dengan aturan yang berlaku. Sehingga menjadi panutan bagi rakyat kecil. 

"Tidak pilih kasih dan dapat menjadi bapak semua kelompok, bapak golongan dan bapak partai. Dengan hanya cara itulah agar mendapatkan dukungan kuat yang diberikan masyarakat luas," pesan Rais. 

Dalam acara deklarasi Syamsuar dan Edy Natar Nasution, tak hanya dihadiri Amin Rais serta tokoh lainnya, tapi juga dimeriahkan oleh artis religi kondang Opick.

(zik/zik)
Tags Amien RaisPANPilgubriPilkada
Komentar