• Home
  • Politik
  • Dihadiri Wawako Pemenang, DPP Silahturahmi ke DPC PPP Dumai

Dihadiri Wawako Pemenang, DPP Silahturahmi ke DPC PPP Dumai

Hadi Pramono Kamis, 18 Februari 2021 12:53 WIB
DUMAI - Ketua DPP Partai Persatuan Pembangunan Bidang Pemenangan Dapil H Hilman Ismail Metareum sambingi kantor DPC PPP Kota Dumai sekaligus silaturahmi dengan jajaran DPC PPP dan PAC PPP se Kota Dumai dalam sebuah pertemuan di Kantor DPC PPP Jalan Husni Thamrin, Rabu (17/02/21).

Pada pertemuan itu, turut hadir Wakil Walikota Dumai terlipilih yang juga kader PPP Amris, Sekretaris DPC PPP Dumai Salman, Fraksi PPP Dumai Hasan dan jajaran pengurus DPC PPP Dumai serta ketua PAC PPP se Kota Dumai.

H Hilman Ismail Metareum menceritakan kilas balik perjuangan PPP terdahulu dihadapan kader DPC PPP Dumai banyak tantangan partai untuk menyelesaikan perseteruan baik dari dalam dan luar partai.

“Saya ingin kita nantinya dapat bekerja secara rasional, tulus dan ikhlas menjalankan apa yang sudah diamanatkan. Saya hadir disini karena Ka’bah kita semua hadir disini karena Ka’bah. Apapun yang kita lakukan hendaknya untuk kemaslahatan umat, semoga Allah selalu meridhoi langkah kita bersama," ucap Hilman.

Lanjutnya, kedepan bersama dukung program kerja sesuai visi misi partai "Merawat persatuan dengan pembangunan" dengan merangkul generasi muda untuk dapat lebih mengerti tentang pendidikan politik di masa yang akan datang.

"Generasi Milenial dan Generasi Z adalah dua kelompok usia yang saat ini sedang memasuki periode puncak dalam kehidupan mereka. Jumlah mereka banyak dan merupakan bagian yang besar. Oleh karena itu, memahami karakter kedua generasi tersebut bisa membantu kita dalam proses pemasaran yang lebih baik," jelas Hilman.

Menurutnya, Ke depan PPP diyakini terus membuka kesempatan besar bagi kaum milenialis untuk bergabung dan mewujudkan impian mereka di panggung politik nasional.

"Kita ingin agar para pengurus partai dapat bekerja secara rasional dan dapat bekerja secara tulus solid untuk persatuan dan pembangunan daerah bersama kita dukung juga program kepala daerah terpilih yang merupakan kader PPP agar tetap solid hingga akhir jabatan," harap Hilman.

Disisi lain, Wakil Walikota Dumai terpilih Amris mengucapkan selamat datang ketua DPP PPP H Hilman Ismail Metareum di Kota Dumai. Terimakasih juga kepada DPC PPP atas kesempatan diberi dalam agenda silaturahmi ini.

"Selamat datang di Dumai pak H Hilman karena jarang pengurus DPP PPP bisa silaturahmi hadir ke DPC PPP. Saya hanya bisa mengajak kader partai untuk bersama mengawal amanah yang diberikan kepada kami Paisal-Amris untuk membawa menata Dumai lebih baik lagi," ungkap Amris.

Diakhir acara pertemuan silaturahmi, H Hilman Ismail Metareum juga menjabat Ketua Pimpinan Pusat Gerakan Muda Pembangunan Indonesia (PP GMPI) dan dilaksanakan penyerahan Surat Keputusan (SK) PC GMPI Kota Dumai kepada Enggi Pragama didampingi Sekretaris Agung.

Disisi lain, Enggi Pragama mengucapkan terimakasihnya atas kepercayaan dan amanah yang diberikan. Dengan keluarnya SK menjadi Ketua yang baru, dia akan mencoba mengembalikan ghiroh atau marwah GMPI di Kota Dumai.

"GMPI harus menjadi wadahnya anak-anak muda yang inklusif dan heterogen, serta bisa menjadi tempat," tutup Enggi singkat.
Tags DPC PPPDPP PPPKota DumaiPartai Persatuan Pembangunan
Komentar