• Home
  • Sosial
  • 27 Stand Meriahkan Hardiknas Tingkat Kabupaten Bengkalis Tahun 2018

27 Stand Meriahkan Hardiknas Tingkat Kabupaten Bengkalis Tahun 2018

Rony Pratama Rabu, 02 Mei 2018 19:30 WIB
BENGKALIS - Memeriahkan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2018 Ketua TP. PKK Kabupaten Bengkalis Kasmarni Amril didampingi Bupati Bengkalis, Sekretaris Daerah beserta istri, dan para Penjabat Tinggi Pratama Kabupaten Bengkalis, secara resmi membuka expo pendidikan, Rabu (2/5/2018).

Diawali dengan pemotongan pita, tanda bazar telah di buka. Selanjutnya Istri dari orang nomor satu di Kabupaten Bengkalis ini melakukan pelepasan balon dalam Rangka Hari Kreatifitas Anak. bertempat di Simpang Pokok Jengkol depan gedung LAMR Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis.

Usai pemotongan balon, Kasmarni didampingi rombongan, mengunjungi stand satu persatu, untuk melihat karya seni dan kerajinan yang dibuat oleh masing-masing stand, sambil mencicipi hidangan yang telah disediakan oleh peserta stand, dan berfoto bersama dengan peserta.

Peserta bazar terdiri dari 27 stand dari  berbagai Korwilcam Pendidikan se " Kabupaten Bengkalis dan sponsor ikut memeriahkan bazar tersebut.

Dimulai dengan mengunjungi stand Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkalis, Ketua TP. PKK berserta rombongan dilanjutkan ke stand Korwilcam Pendidikan Pinggir, lanjut stand PKG PAUD Terpadu Kecamatan Pinggir, stand UPT. Pendidikan SD dan SMP Kecamatan Pinggi.

Kemudian, stand Pramuka Kwaran 04.05 Pinggir, stand YPIT MUTIARA " DURI, stand Korwilcam Pendidikan Siak Kecil, stand Korwilcam Pendidikan Bukit Batu, Stand Korwilcam Pendidikan Mandau, Talang Mandau dan Bathin Solapan, stand Perpustakaan Tenas Effendi, stand Korwilcam Pendidikan Rupat, stand Korwilcam Pendidikan Rupat Utara, stand MKKS SMPN/S Kecamatan Mandau dan Kecamatan Bathin Solapan, stand SMKS Aisyiyah Duri.

Selanjutnya ibu Kasmarni Amril mengunjungi stand SLB Cendana Duri, stand PAUD Korwilcam Mandau, stand Coffe Shop DIVA AM, stand Korwilcam Pendidikan Bengkalis, stand SMK 2 Pinggir, stand MKKS SMK Kabupaten Bengkalis, stand SMK Negeri 2 Pinggir, stand Buku Erlangga, stand Gerakan Pramuka  Kwaran Mandau, stand JWO Raya Foundation, stand Bank mandiri Syariah, stand Capella Honda Hangtuah, dan terakhir stand Bank RiauKepri.

Rencana, bazar Peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2018  ini akan ditutup dengan melaksanakan jalan santai dengan hadiah utama 1 unit sepeda motor dan ahdiah menarik lainya.

(ron/ron)
Tags Pemkab Bengkalis
Komentar