• Home
  • Sosial
  • Bupati Bengkalis Amril Mukminin Bakal Hadiri Milad Pelko

Bupati Bengkalis Amril Mukminin Bakal Hadiri Milad Pelko

Rony Pratama Kamis, 01 Februari 2018 19:23 WIB
BENGKALIS - Bupati Bengkalis Amril Mukminin, menerima kedatangan rombongan Persatuan Keluarga Payakumbuh dan Lima Puluh Kota (Pelko) dan Senerasi Muda Pelko (GMP) Kecamatan Mandau-Pinggir, sebuah organisasi non pemerintah yang mengumpulkan masyarakat asal Payakumbuh, bertempat di kediaman Bupati Bengkalis yang berlokasi di Jalan lintas Duri-Pekanbaru, Desa Muara Basung Kecamatan Pinggir, Kamis (1/2/2018) siang.

Meskipun banyak kesibukan, Kedatangan rombongan Pelko dan GMP disambut hangat oleh Kepala Daerah Bengkalis saat itu.

Rombongan Pelko dan GMP yang hadir saat itu, H Desembrial (Ketua Pelko), Iwan Mawardi (Penasehat Pelko), H Erizaldi (Sekretaris Pelko), Zainal Habib (Bendahara Pelko), dan Erman Satria (Ketua GMP), serta Hendrianto (Sekretaris GMP).

Dalam pertemuan yang singkattersebut, banyak hal yang disampaikan oleh rombongan Pelko dan GMP mengenaipersiapan Milad Pelko yang akan diselenggarakan pada Minggu (4/2/2018) mendatang.

Bupati Bengkalis memberikan apresiasi dan respon positif atas kedatangan Pelko dan GMP tersebut, selain sebagai jalinan silaturahmi, mereka juga membicarakan persiapan mengenai acara milad Pelko yang akan ditaja di Gedung Serba Guna Pelko, Jalan Aman Gg. Seroja, Kelurahan Pematang Pudu, Kecamatan Mandau.

"Lakukan persiapan untuk milad ini semaksimal mungkin, karena beberapa pejabat asal Kota Payakumbuh dan Kabupaten Limapuluh kota juga akan hadir, selain itu, kabarnya Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman juga hadir. Insha Allah jika tidak ada aral melintang kami juga akan hadir pada acara tersebut," imbuh Bupati.

(ron/ron)
Tags Bupati Bengkalis
Komentar