• Home
  • Sosial
  • FKUB Silahturahmi dan Sampaikan Program Kerja ke Bupati Bengkalis

FKUB Silahturahmi dan Sampaikan Program Kerja ke Bupati Bengkalis

Roni Pratama Rabu, 08 September 2021 17:41 WIB
BENGKALIS - Forum Kerukunan Beragama (FKUB) Kabupaten Bengkalis melakukan Kunjungan Silaturahmi di kediaman Bupati Bengkalis Wisma Sri Mahkota, Rabu (8/9/2021) siang. 

Ketua bersama pengurus FKUB langsung di terima Bupati Kasmarni dan dilanjutkan dengan audiensi yang terlihat akrab.

Ketua FKUB Bengkalis H. M. Nurnawawi menyampaikan tujuan kami silaturahmi dengan Ibu Bupati siang ini adalah ingin menyampaikan beberapa perkembangan dan Permasalahan FKUB Kabupaten Bengkalis. 

Pada kesempatan itu juga ketua FKUB menyampaikan Program kerja, visi dan misi, serta masalah operasional yang masih terbatas, sehingga FKUB Kabupaten Bengkalis belum bisa berbuat banyak. 

Untuk itu kami mohon kepada ibu Bupati Bengkalis supaya dapat dibantu kami dalam hal dana dan sekretariat agar program FKUB ini dapat berjalan dengan baik di masyarakat. 

FKUB Bengkalis berperan dalam menciptakan kerukunan antar umat beragama di Kabupaten Bengkalis ini bisa terpelihara seperti selama ini, juga dengan motto merukunkan masyarakat dan memasyarakatkan kerukunan di Kabupaten Bengkalis. 

Bupati Bengkalis Kasmarni menanggapi dengan Baik keluhan yang di sampaikan FKUB Bengkalis ini. 

"Dengan adanya FKUB Bengkalis ini dapat membantu masyarakat kita dan kami siap memberi dukungan agar FKUB di kabupaten Bengkalis tetap Eksis, Ujar Kasmani. 

Tampak hadir dalam pertemuan tersebut Tenaga Ahli Bupati Suparjo, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Andris Warsono, Kepala dinas Komunikasi, Informatika dan Statisktik Johansyah Syafri, dan Para Pengurus FKUB Kabupaten Bengkalis.
Editor    : Hadi Pramono
Tags BengkalisBerita BengkalisBupati BengkalisFKUB BengkalisKasmarni
Komentar