• Home
  • Sosial
  • Gubri Minta PP Bengkalis Jadi Pelopor Penangkal Berita Hoax

Gubri Minta PP Bengkalis Jadi Pelopor Penangkal Berita Hoax

Rony Pratama Jumat, 29 Desember 2017 09:37 WIB
BENGKALIS - Gubernur Riau (Gubri) H Arsyadjuliandi Rachman menegaskan, saat ini berbagai upaya dilakukan kelompok tertentu untuk menghancurkan negeri ini. Memecah belah persatuan dan kesatuan masyarakat.

“Salah satu upaya yang dilakukan untuk itu dengan menyebarkan berita hoax atau bohong dan melalui peredaran narkoba,” jelas Gubri yang akrab disapa Andi Rachman ini.

Gubri mengingatkan hal itu ketika menghadiri kegiatan silaturahmi bersama Pemuda Pancasila se-Kabupaten Bengkalis yang ditaja di Desa Balai Pungut, Kecamatan Pinggir, Kamis, 28 Desember 2017.

Gubri berharap, PP berperan aktif dalam meluruskan berbagai informasi bohong yang saat ini dengan mudah berkembang di tengah masyarakat melalui berbagai media sosial. PP harus menjadi pelopor menangkal berita hoax tersebut.

“Begitu juga dalam mencegah peredaran narkoba, khususnya di kalangan generasi muda,” harapnya.

Gubri juga berharap, PP Kabupaten Bengkalis terus berkontribusi positif dalam mempercepat keberhasilan pembangunan di kabupaten yang berjuluk Negeri Junjungan ini seperti yang telah ditunjukan selama ini.

“Buktikan kepada masyarakat bahwa anggota PP itu orang cerdas. Anggota PP itu orang hebat. Jangan malu menjadi anggota PP, karena saya juga anggota PP,” ujar suami Hj Sisilita ini.

Selain Bupati Amril Mukminin yang juga ketua Majelis Pertimbangan Organisasi PP Kabupaten Bengkalis, hadir juga Kapolres Bengkalis AKBP Abas Basuni dan Ketua Majelis Pimpinan Cabang PP Kabupaten Bengkalis Riki Rihardi.

Abas Basuni dalam kesempatan itu memberikan apresiasi atas partisipasi aktif PP Kabupaten Bengkalis yang mendukung jajaran kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di daerah ini.

“Aman dan tertibnya perayaan Natal tahun 2017 di Kabupaten Bengkalis, juga tidak terlepas dari partisipasi aktif PP. Saya berharap, dukungan serupa juga diberikan PP pada perayaan pergantian tahun 2017 ke 2018 yang tinggal sesaat lagi,” harap Abas Basuni.

(ron/ron)

Tags Berita HoaxGubernur RiauPemuda Pancasila
Komentar