• Home
  • Sosial
  • Pepda Pedekik Bengkalis Sholawatan Agar Diturunkan Rahmat Keberkahan

Pepda Pedekik Bengkalis Sholawatan Agar Diturunkan Rahmat Keberkahan

Roni Pratama Senin, 23 Agustus 2021 17:14 WIB
BENGKALIS - Pemuda Pembangun Desa (PEPDA) Dusun III Desa Pedekik Kecamatan Bengkalis menggelar sholawatan dan do'a untuk negeri, Sabtu 21 Agustus 2021 malam, di lapangan Futsal jalan KH.A Rasyid Pedekik.

Sholawat untuk negeri itu, dipimpin langsung  Abah Guru Ahmad Fadhli Inayatullah selaku Pimpinan Majelis Sholat Mia Al Burdah Baa Khalish 2002 Kabupaten Bengkalis dan Pimpinan Majlis Solawat Hubbunnabi Pedekik Kiyai Hasan Arroffi bersama jamaahnya dan juga para orang tua dari Desa Pedekik.

Pelaksanaan sholawat dan doa digelar dalam rangka memperingati HUT RI ke-76 tahun 2021, dengan memperhatikan protokol kesehatan secara ketat.

Ketua Umum Panitia Syahru Romadhon mengatakan, dimasa pandemi saat ini, sudah seharusnya memperbanyakan zikir dan sholawat kepeda baginda Nabi Muhammad SAW, supaya negeri ini tetap sehat dan kuat dalam menghadapi kasus Covid-19.

Dan tentunya juga tidak mengabaikan protokol kesehatan, apa yang telah dianjurkan oleh pemerintah, baik pemerinta pusat maupun daerah.

Tentu saja melalui kegiatan ini, kata Romadhan kami menaruh harapan yang besar supaya masyarakat desa tetap sehat, makmur dan sejahtera.

"Mudah-mudahan dengan sholawatan  dan doa yang diucapakan oleh para kiyai, ulama, ustadz dan orang tua kita itu, Allah kabulkan hajat, diturunkannya rahmat dan diberikan syafaat kedapa seluruh masyarakat," amin diucapkannya.

Romadhon juga mengucapkan terima kasih tak terhingga kepada semua pihak yang telah mensukseskan kegiatan tersebut. Terutama kepada panitia dan pemuda yang berjibaku demi kelancaran acara itu.

"Semoga kita selalu kompak dan solid dalam upaya melakukan kegiatan positif untuk membangun negeri kita, dan kami juga mengucapkan terima kasih banyak kepada para senior yang telah mendukung secara penuh pada kegiatan tersebut, ucapan itu kami disampaikan kepada Agus Supeno, M. Akib,  Imal Purnama, Ijol, Arip dan para orang tua lainnya,” ucap Ketua Panitia.

Sementara Koordinator acara, Nur Muhammad, MC Kemas Ridho, Perlengkapan Tumardi, Sofian Ardi dan dibantu para Pemuda PEPDA Dusun III Pedekik, kemudian Bagian Kosumsi Fikri Romadhon dan juga dibantu ibuk-ibuk pemudi PEPDA Dusun III.
Editor    : Hadi Pramono
Sumber : Rilis Media
Tags Berita BengkalisBerita Riau TerkiniPemkab Bengkalisriau hari inisholawatan
Komentar