• Home
  • Sosial
  • RAPP Terima Penghargaan Program CSR Terbaik dari Pemkab Pelalawan

RAPP Terima Penghargaan Program CSR Terbaik dari Pemkab Pelalawan

Hadi Pramono Rabu, 21 Maret 2018 19:01 WIB
Wakil Bupati Pelalawan, Zardewan menyerahkan piagam penghargaan kepada perwakilan manajemen RAPP sebagai CSR terbaik.
PELALAWAN - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pelalawan kembali memberikan penghargaan kepada PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP) yang turut membantu pembangunan daerah melalui Community Development (CD), Rabu (21/3/2018), di Gedung Daerah Laksamana Mangkudiraja.

Wakil Bupati Pelalawan, H Zardewan mengatakan penghargaan yang diberikan merupakan bentuk terima kasih dan apreasiasi dari Pemkab Pelalawan kepada perusahaan yang turut mendukung pembangunan program pemerintah Kabupaten Pelalawan lewat program-program CSR-nya.

"Dukungan perusahaan cukup baik terhadap pembangunan daerah. Kami berharap program CSR terus meningkat," kata Zardewan dalam acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) RKPD yang bertema Peningkatan Ekonomi Melalui Penguatan Daya Saing Daerah.

Zardewan melanjutkan perusahaan juga turut membantu visi Pelalawan Ekonomi, Mandiri, Aman dan Sejahtera (EMAS). Dalam kegiatan ini Pemkab Pelalawan juga meluncurkan portal CSR Interaktif dimana dalam portal tersebut terdapat informasi dan transparansi bantuan yang diberikan oleh berbagai pihak untuk mensejahterakan masyarakat.

"Jadi dalam portal tersebut, informasi apa saja program CSR yang dilakukan berbagai pihak untuk daerah Pelalawan bisa diakses secara transparan," tuturnya.

Dalam portal tersebut, RAPP juga ingin berperan dalam melakukan pembangunan jalan di Pangkalan Kerinci. Mewakili manajemen RAPP, Stakeholder Relations Head untuk wilayah Pelalawan, Mabrur AR mengatakan hal tersebut sangat bagus dan transparan.

"Kami apresiasi atas penghargaan yang diberikan oleh Pemkab perusahaan sebagai CSR terbaik tahun 2017. Selama tahun 2017, RAPP telah menggelontorkan sebanyak lebih dari 4,8 miliar untuk pembangunan infrastruktur, pendidikan, UKM, kesehatan, keagamaan infrastruktur, dan kesukarelawanan sosial," ujarnya.

Pada kesempatan itu, RAPP juga menyerahkan bantuan fasilitas meubeler untuk Sekolah Tinggi Teknologi Pelalawan (ST2P).

"Ini wujud komitmen perusahaan bagi dunia pendidikan. RAPP tidak hanya fokus pada operasional, tetapi juga masyarakat dan daerah sekitarnya atau Good for Community," pungkasnya. 

(rdk/rls)
Tags CSRPemkab PelalawanRAPP
Komentar