• Home
  • Sosial
  • Trajunews.com Santuni Anak Yatim di Berkah Ramadhan 1439 H

Trajunews.com Santuni Anak Yatim di Berkah Ramadhan 1439 H

Hadi Pramono Selasa, 12 Juni 2018 21:59 WIB
DUMAI - Dengan tema indah nya kebersamaan bersama duafa dan anak yatim. Direktur Utama media online Trajunews.com (PT Traju Sumatera Pos) menyantuni puluhan anak yatim di panti asuhan An-Nuur Jalan Sadar, Kelurahan STDI, Kecamatan Dumai Barat. Selasa (12/6/2018). 

"Ini merupakan niat kami dari awal, kegiatan ini bertujuan saling berbagi kepada sesama duafa dan anak yatim, sesungguhnya kita semua berhak merayakan idul fitri 1439 H ini,"ujar Dirut Trajunews.com, Rahmad Wijaya.

Melalui kesempatan itu Rahmad menyampaikan ucapan terima kasih kepada pengurus dan seluruh adik - adik dipanti asuhan yang telah menyambut kedatangan Direksi Traju serta mendoa bersama agar kedepan Trajunews.com bisa menjadi lebih baik lagi." Insyaallah kegiatan ini akan menjadi agenda rutin Trajunews.com setiap tahun," tuturnya. 

"Kita serahkan santunan berupa uang kepada 40 orang anak yatim, semoga dihari baik ini kita bersama dapat merayakan dengan hati gembira, kami mengucapkan minal aidin wal faizin mohon maaf zahir dam batin," tutupnya. (red)
Tags Ramadhan
Komentar