• Home
  • Traveler
  • Istri Danjen Kopassus Metty Herindra Kunjungi Istana Siak

Istri Danjen Kopassus Metty Herindra Kunjungi Istana Siak

Minggu, 01 Mei 2016 13:25 WIB
SIAK - Perwakilan pengurus Persit Katika Candra Kirana Metty Herindra, bekunjung ke Istana Asserayah Al Asemiah Kabupaten Siak, menjelang Jumat (29/4/16) kemairn.

"Kebetulan, edisi 96 yang akan terbit bulan juni mendatang  kita memasukkan tentang kebudayaan, untuk itu kami beserta rombongan datang ke provinsi Riau untuk meliput kebudayaan melayu," ujarnya.

"Kalau sudah ke Riau meliput tentang kebudayaan melayu, tanpa ke Siak tentu ada yang kurang, karena melayu sebenarnya berada di Siak," kata metty.

Saat ini jelasnye timnye pon dah berkeliling Indonesia, banyak betol peninggalan kerajaan-kerajan dan istane di indonesia ni, baik di Medan, Cirebon, begitu juge Ternate Tidore.

"Kemaghen tu baru dari Pontianak, cuman di Siak inilah kami baru melihat begitu terawatnye istana kerajaan yang menjadi kebanggan masyarakat Siak," kate istri Danjen Kopassus ini.

Habis tu die dan Tim sangat salut kepade kabupaten Siak karne sangat merawat istana ini. "Lihat lah barang barangnya bersih jauh dari debu, mudah-mudahan, ini dapat menjadi kebanggan masyarakat Siak khususnye Indonesia," katenye lagi.

Sebelum die dan tim meninggalkan Kota dengan slogan siak the truly malay, rombongan oghang tu pun dijamu makan siang di kediaman Bupati Siak dan disambut langsung oleh Ketua PKK kabupaten Siak, Hj. Misnarni Syamsuar.

Misnarni menyambut baik kedatangan rombongan tim Persikatika Candra Kirana ni kate mis, " semoga rombongan mendapatkan nilai positif dari kunjungnan tim peliputan Persikatika Candra Kirana di Riau, terkhusus di Kota Siak Sri Indra Pura.

(adv/hum/nal)
Tags
Komentar