• Home
  • Bengkalis
  • Bupati Bengkalis Amril Mukiminin Hadiri Akikah Cucu Suwarno

Bupati Bengkalis Amril Mukiminin Hadiri Akikah Cucu Suwarno

Deri Senin, 30 Oktober 2017 19:47 WIB
BENGKALIS - Bupati Bengkalis Amril Mukminin menghadiri acara akikah cucu dari H Suwarno, Ilona Anasya Zahrani yang merupakan anak ke-3 dari pasangan Hermanto dan Yeni di Desa Ulu Pulau, Kecamatan Bantan. Acara tersebut dilaksanakan secara sederhana dan kekeluargaan bersama para tamu dan undangan yang hadir, Senin (30/10/2017).

Dengan mengenakan baju PDH (Pakaian Dinas Harian) Bupati Amril sampai di rumah Suwarno yang merupakan tokoh masyarakat Desa Ulu Pulau, sekitar pukul 11.58.

Pada kesempatan itu, Mantan Kepala Desa Muara Basung itu berharap kepada seluruh anak muda di Kabupaten Bengkalis agar bisa menjadi generasi penerus yang pintar, cerdas dan berkualitas. Karena anak muda itu merupakan bibit yang akan tumbuh menjulang tinggi keatas untuk memabgun bangsa itu lebih baik untuk kedepannya.

“Generasi yang cerdas itu adalah seseorang yang sehat,pintar, berbakti dan santun serta harus berbaikti kepada orang tua. Karena, orang tua itu adalah seseorang yang selalu mendoakan kita saat kita berada dimanapun dan dia adalah orang yang mendukung kita agar bbisa lebih sukses kedepannya,” ujar orang nomor satu di Negeri Junjungan ini.

Selain menghadiri acara akikah dari Ilona, Bupati Amril juga sekaligus bersilaturahmi bersama warga masyarakat desa ulu pulau karena untuk membangun Kabupaten Bengkalis itu dibutuhkan perhatian dari masyarakat juga.

“Kami kesini juga memiliki hajat untuk bersilaturahmi bersama warga masyarakat desa ulu pulau ini, dan pada kesempatan ini, kami juga ingin mengajak masyarakat di Kabupaten Bengkalis untuk membudidayakan kebiasaan gotong royong, karena sekarang ini sudah jarang ada orang yang ingin melaksanakan kegiatan tersebut, dan butuh kesadaran tinggi untuk melaksanakan gotong royong tersebut,” imbuhnya.

Turut mendampingi Bupati Bengkalis kala itu, Anggota DPRD Bengkalis Irmi Syakib Arsalan, Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkalis Edi Sakura, Direktur PDAM Bengkalis Jufrizal, dan  Plt Kepala Dinas Kesehatan Supardi serta Plt Direktur RSUD Bengkalis Dr Ersan Saputra.

(der/der)
Tags Bupati Bengkalis
Komentar