• Home
  • Bengkalis
  • Bupati Bengkalis Amril Mukminin Beri Ucapan Belasungkawa

Ibunda Kepala BKPP Meninggal Dunia

Bupati Bengkalis Amril Mukminin Beri Ucapan Belasungkawa

Rony Pratama Jumat, 04 Oktober 2019 19:15 WIB
BENGKALIS -  Bupati Bengkalis Amril Mukminin kembali menerima berita duka dari Pejabat di Lingkup Pemerintah Kabupaten Bengkalis.



Hari ini, Jum'at (4/10/19) siang, orang tua dari Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Bengkalis H. Tengku Zainuddin meninggal.



Almarhumah Syarifah Salmah tutup usia di umur 81 tahun pada pukul 13.30 WIB di Selat Panjang, Kabupaten Kepulauan Meranti. Jenazah Almarhumah akan dikebumikan di Tempat Pemakaman Umum Selat Panjang.



Mendengar kabar duka tersebut, Bupati Bengkalis Amril Mukminin beserta istri Kasmarni Amril memberikan ucapan belasungkawa yang mendalam kepada keluarga.



"Atas nama Pribadi, Keluarga, dan Pemerintah Kabupaten Bengkalis kami turut berduka cita atas wafatnya salah satu orang tua dari Pejabat di Kabupaten Bengkalis. Semoga amal ibadah almarhumah selama di dunia diterima di sisi Allah SWT," ujar Amril Mukminin.



Kemudian, Kepala Daerah Bengkalis juga mengajak seluruh Aparatur Sipil Negara dan seluruh masyarakat di Bengkalis untuk bersama mendoakan almarhumah.



"Mari kita sedekahkan surah Al-Fatihah untuk almarhumah, supaya beliau tenang di sisi Allah SWT," kata Bupati Bengkalis.*(Infotorial)



Tags Bupati BengkalisPemkab Bengkalis
Komentar