Bupati Bengkalis Terima Tamu Tanoto Foundation

Rony Pratama Rabu, 02 Mei 2018 19:32 WIB
Bupati Bengkalis saat menerima program dari Tanoto Foundation, Rabu (2/5/2018).
BENGKALIS - Setelah menghadiri Upacara peringatan Hari Pendidikan Nasional tingkat Kabupaten Bengkalis tahun 2018, Bupati Bengkalis menerima kedatangan tamu dari tim Tanoto Foundation, Rabu (2/5/2018).

Adapun maksud dari tim Tanoto Foundation tersebut bertujuan untuk melakukan kerjasama bersama Pemerintah Daerah pada sektor pendidikan.

Ada tiga orang yang langsung menjumpai Bupati Bengkalis kala itu, diantaranya, Provincial Coordinator Dendi Satria Buana, Goverment Relations, Planning and Capacity Building Nurul Hasanah dan Distric Coordinator Rahmatinnija.

Tim Tanoto Foundation, menawarkan program yang tergolong dalam menciptakan pendidikan yang lebih berkualitas dan strategis.

Untuk itu, mereka memiliki 3 strategi peningkatan mutu dasar, diantaranya mengembangkan praktik terbaik dalam pembelajaran, manajemen dan kepemimpinan di sekolah mitra, kemudian mendukung Pemerintah Daerah untuk mendiseminasikan praktik yang sudah dikembangkan sekolah nonpmitra.

Selanjutnya yayasan Tanoto Foundation juga akan meningkatkan mutu pendidikan guru, prajabatan dan dalam jabatan di Lembaga Pendidikan Tenaga Pendidikan.

Setelah menjelaskan program tersebut, Bupati Bengkalis Amril Mukminin menyambut baik program yang ditawarkan oleh Tanoto Foundation tersebut. 

“Kami akan mempelajarinya lebih lanjut. Program ini juga merupakan salah satu wujud untuk mendukung visi misi Kabupaten Bengkalis yakni menjadikan kabupaten Bengkalis sebagai daerah yang maju dalam pusat pendidikan,” ujarnya.

(ron/ron)
 
Tags Bupati BengkalisRAPPTanoto Foundation
Komentar