• Home
  • Bengkalis
  • Bupati Tegaskan Pelantikan Sekda Bengkalis Dilakukan Pada Momen Tersendiri

Bupati Tegaskan Pelantikan Sekda Bengkalis Dilakukan Pada Momen Tersendiri

Rony Pratama Kamis, 08 Februari 2018 21:19 WIB
BENGKALIS â€" Bupati Bengkalis Amril Mukminin, mengambil sumpah dan melantik sembilan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, lima camat, 193 Pejabat Administrator dan Pengawas, serta mengukuhkan 8 orang Koordinator Kecamatan pada Dinas Pendidikan, Kamis, 08 Februari 2018.

Sementara untuk Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah, setakat ini belum dilantik Bupati Bengkalis. Namun akan dilakukan pada waktu khusus, yang diperkirakan tidak lama lagi.

“Untuk pelantikan Pimpinan Tinggi Pratama, Sekretaris Daerah, akan kita laksanakan pada momen tersendiri,” ulas Bupati ketika memberikan pengarahan usai pelantikan yang di gelar di aula pertemuan lantai IV kantor Bupati Bengkalis.

Menyingung hal tersebut, ketika ditanya usai kegiatan, Bupati Amril mengkau sudah mengantongi nama-nama yang dipandang layak menduduki pejabat tertinggi di lingkungan Kabupaten Bengkalis.

“Kita  sudah kantongi. Dari nama-nama yang sudah lulus  assesment, tentu hanya satu yang akan menduduki sebagai Sekda, tak mungkin semuanya,” ujarnya sembari tersenyum.

Ditanya siapa nama yang akan menjadi Sekda, Amril enggan menjawab. Hanya tersenyum dan mengatakan akan diketahui saat pelantikan yang pasti tetap akan diselenggarakan.

“Tunggu saja besok waktu pelantikannya. Sama-sama kita lihat siapa yang kita lantik sebagai Sekda,” sebutnya.

Adapun nama-nama yang lulus assesment, diantaranya Abdul Ridwan Yazid yang saat ini menjabat Kadisnaker, Bustami HY (Sekretaris merangkap Plt Kepala BPKAD) dan Renaldi (Kepala Disdukcapil).

Acara pelantikan ini, turut dihadiri Wakil Ketua DPRD Bengkalis, Indra Gunawan Eet, Kapolres Bengkalis, AKBP Abas Basuni, Dandim 0303/Bengkalis, Kasdim Dedyk Wahyu Widodo, Plt Sekda H Arianto, Ketua MUI H Amrizal, Ketua Baznas, H Aliambar dan sejumlah tamu undangan, serta pejabat tinggi dilingkungan Kabupaten Bengkalis.

(ron/ron)
Tags Bupati BengkalisPemkab Bengkalis
Komentar